Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Jean-Luc Richman berpose dengan neneknya yang hamil: warganet memanggilnya untuk memesan

Setelah baru-baru ini sembuh dari infeksi virus Corona baru, Jean-Luc Richman meluncurkan foto baru di Instagram di mana dia berdiri di samping neneknya. Sial baginya, netizen yang sulit ingin menghubunginya untuk meminta …

Benar saja, pemirsa yang menyukai sore hari pukul dua belas merasa merinding ketika mereka mengetahui bahwa sayangnya Jean-Luc Richman dinyatakan positif mengidap virus korona baru. Dua minggu lalu, pada 4 April, serial ‘hero’ Liu Matteo, Brigade Penambang Dinyatakan sakit, Jelas itu ditularkan melalui salah satu anaknya : « Ini menempatkan Anda di tanah Dia menjelaskan kepada Philip Fandel, Saya, sudah 2 minggu dan saya mulai naik sedikit. Dia juga menggambarkan gejalanya: Anda bingung siang dan malam Anda tidak lagi memiliki kekuatan apa pun. Anda tidak lagi memiliki selera untuk makan. Anda tidak lagi memiliki motivasi di kepala Anda. Namun setelah dikarantina, tuan rumah akhirnya dengan senang hati mengumumkan bahwa ia akhirnya dinyatakan negatif!

Berhati-hatilah

Jadi Jean-Luc Richman tersenyum di seluruh pembukaan Sebuah foto Instagram baru pada hari Sabtu, 17 April, menunjukkan dia berdiri di samping neneknya : « Vaksinasi nenek !! Tidak ada lagi risiko polusi bagiku … Ouffff, tapi sekarang saatnya kembali bekerja. Sampai jumpa nenek! Selamat malam untuk kalian semua »Buku yang menjelaskan gambar. Tapi dia tanpa berharapr Pengguna internet yang ingin memperingatkannya tentang terlalu percaya diri : « Vaksinasi tidak mencegah Anda tertular virus, bahkan lebih tidak berbahaya »,« Tepat dan bahkan setelah penyerbukan, kita masih dapat mengambilnya tetapi dalam bentuk yang tidak terlalu berbahaya sambil terus mencuci masker, jarak dan mencuci tangan. »,« Faktanya, vaksinasi tidak berarti bahwa saya “tidak perlu takut lagi” ketika saya divaksinasi. salah! Bahkan jika kita divaksinasi, kita dapat tertular dan tertular. Vaksin memungkinkan atau membiarkan penyakit berkembang dengan efek yang jauh lebih ringan. “Kenyataannya, seperti yang dijelaskannya Info Prancis atau Sains dan masa depanSejauh ini, tidak ada penelitian yang membuktikan bahwa vaksinasi mencegah semua jenis kontaminasi dan dengan demikian mencegah semua jenis infeksi. Jadi berhati-hatilah.

READ  "Lord's Ways" dari Friday in Aarti: Episode 2 Season 2 berulang online dan di TV