Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Jelek 2”. Episode terakhir di TVN7. Julia Kamiska membuat kejutan untuk para fans

Akhir Julia Kamiska dan “Ugly 2”

Pada hari episode terakhir “Priscilla 2” ditayangkan, Julia Kamiaska memposting sebuah postingan di media sosial di mana dia mengumumkan bahwa dia sedang mempersiapkan kejutan untuk para penggemar serial tersebut. – Dalam hal ini, dalam story Anda akan menemukan foto dan video yang belum dipublikasikan (kebanyakan) dari galeri. Sekarang, pada liburan, waktu luang, menulis dan kembali ke lokasi syuting pada bulan Juni – Menulis serial berjudul Ula.

“BrzydUla” akan kembali ke layar TV setelah liburan, dan Julia Kamiyaska – seperti yang dia umumkan – menunjukkan beberapa foto dan video lucu dari galeri di Instagram. – Apa yang ingin Anda lihat musim depan? – Dia bertanya di jalan.

Fans untuk episode baru “Ugly 2” dengan cepat memberikan Kamiaska daftar “pilihan” mereka.

  • Juga Violeta dan Seba.
  • Momen yang lebih romantis dan romantis – apakah itu akan menunjukkan kepada kita Marek dengan Ula, atau Viola dengan Seba, atau pasangan baru?
  • Banyak cinta untuk Dobroxs dan kembali ke tempat mereka. Cinta bersemi bersama yang lainnya, terutama Violeta dan Cebulek.
  • Kesepakatan antara Ula dan Marek!

– Kami membaca di komentar.


Arthur Chomsky

“BrzydUla 2” Bab 153. Apa yang terjadi?

Dalam episode terakhir serial “Priceudula 2” sebelum liburan musim panas, Violetta (Magorzatta Socha) bermalam di Ula (Julia Kamiyaska), dan mereka berdua saling mendukung setelah berpisah dengan orang yang mereka cintai. Ini adalah salah satu hari tersulit bagi Ula dan Marek (Philip Bopeck) – Lain lagi, ulang tahun kesebelas pernikahan mereka. Zulka (Maria Vodkovsky) dan Kuba (Jakub Rudkovsky) secara tradisional membuat hadiah untuk orang tua.

READ  Joachim Lowe: Kami akan menang melawan Portugal

Sementara itu, Violeta Yu Tian (Mayu Kroliska Sakai) dan Mr. Hu (Hi Pui Enkok) bertemu Alex (Marius Janewski) dan berkonspirasi bersama!

Marek Dobraski muncul dengan membawa bunga di rumah. Kaget dan bingung, Ula lari dan Marek mengikutinya. Mereka telah mencapai titik di mana mereka telah membangkitkan momen paling bahagia yang pernah ada. Sayangnya, bukan itu masalahnya. Emosi menang, banyak kata-kata menyakitkan diucapkan … tapi kemudian pasangan itu merangkul satu sama lain. Untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, ada ciuman di antara mereka. Apakah ini pendahulu rekonsiliasi? Kami akan mencari tahu setelah liburan.

Tonton videonya: Jelek 2 | Bab 149-153 | Harbinger

Lihat juga: