Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Jennifer putus dengan Thierry Novich: “Semuanya sangat jelas …”

Di set film, tidak jarang bintang jatuh cinta dengan pasangan mereka di layar. Ini juga terjadi pada Thierry Novich – pada tagihan aku berbohongPada hari Rabu 6 Oktober 2021 di Prancis 2 – selama pembuatan film Fransiskus Oleh Fabrice Bigotti Pada tahun 2013 ia jatuh cinta dengan penyanyi Jennifer.

Dan pada kesempatan wawancara dengan rekan-rekan kami dari RMC, penyanyi itu berbicara dengan tegas tentang hubungannya dengan Thierry Novick. “Saya bertemu pria dalam hidup saya di sana!Dia berkata dalam cinta. Dia menambahkan:Ini bukan pertemuan sederhana, itu cinta, yang benar, satu-satunya! Kami sangat malu dengan adegan cinta pertama kami … dan kemudian, itu gila. Kami tidak pernah meninggalkan satu sama lain lagi. Semuanya begitu jelas.“Pada Agustus 2014, artis melahirkan putranya Joseph, dari hubungannya dengan aktor, kelahiran pasangan itu ditunggu-tunggu.

cinta tak terduga

Diundang ke mikrofon Laurent Argelier untuk radio MFM pada Juli 2014, Elie Simon berbicara tentang hubungan temannya. Mempercayai liburannya di Corsica bersama Jennifer, yang terakhir mengingat kegembiraan yang dimiliki penyanyi dan Teri Novick pada gagasan menjadi orang tua. Juga hadir selama pembuatan film Fransiskus, komedian kembali ke awal hubungan ini: “Kemudian kami menyaksikan kisah cinta yang indah antara Thierry Novick dan dia. Kami yang pertama melihatnya, indah, tak terduga. Tak satu pun dari mereka mengharapkan itu. Senang rasanya melihat kisah cinta seperti bayi perempuan ini.Sayangnya, kisah cinta yang indah ini berakhir dengan perpisahan mereka pada Januari 2016.

Sejak itu, ibu Aaron (lahir dari percintaannya dengan Maxime Nucci) telah menemukan cinta dengan pacarnya saat ini Ambroise Vichy. Mereka telah menikah sejak Agustus 2019, dan pasangan asal Korsika itu melahirkan anak mereka pada Mei lalu.

READ  Nyanyikan Lagu Saya: Lena Meyer-Landrut Membuat Mark Forster Menangis