Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Jeritan, air mata, dan pertengkaran… dua putrinya, Sophia dan Hana, sulit dihadapi? Video yang menakjubkan

Penyanyi dan pelatih Voice, Amal Bint di atas segalanya adalah seorang wanita dan ibu dari ayam. Hamil anak ketiganya, sang bintang dan suaminya sudah memiliki dua putri kecil yang menggemaskan, bernama Hannah dan Sophia. Tapi ketika mereka pergi… itu sedikit lebih sibuk!

Gadis kecil keluarga Amal menghabiskan Natal di rumah. Makanan enak, cinta, dan hadiah. Karena itu, untuk memperpanjang momen, mereka memutuskan untuk menggunakan mainan baru yang diterima di bawah pohon. Sebuah aktivitas yang awalnya dianggap ajaib, namun akhirnya berubah menjadi tragedi.

Pengguna internet mengetahui tentang situasi di Instagram. Saat kedua putrinya berperan sebagai Mad Doctor, Amal Bent tak segan mengabadikan momen tersebut dan membagikan kisahnya. Namun momen kebahagiaan itu akhirnya berubah menjadi lebih buruk karena hanya Sophia dan Hana yang bertengkar. Dalam video pertama, pelanggan penyanyi mengetahui bahwa Sophia mengganggu saudara perempuannya yang sangat fokus. Argumen pertama dengan cepat diambil alih oleh Pastor Patrick Antonelli: “Pelan-pelan, jika Anda merobek utasnya, itu tidak akan berfungsi lagiNamun tanpa memperhitungkan babak kedua, kali ini penuh dengan acara yang berakhir dengan tangis dan teriakan.

Situasi yang membuat Gadis Amal tertawa, senang melihat putrinya dalam hubungan yang cukup normal antara saudara perempuan!

Untuk melihat juga:

READ  Oliver Bucher dan Alessandra Mayer Walden berbicara tentang alasan perpisahan mereka