Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Jersey Wilk sudah mati. Bice MP Pemakaman Jersey Wilk

Di Katedral St. Mycosage, Anggota Parlemen Hukum dan Keadilan di Elblock City. Jersey Wilk melakukan pemakaman. Upacara tersebut dihadiri oleh Perdana Menteri Mathews Moravsky dan Presiden PAIC, Wakil Perdana Menteri Jaroslav Kokszki.

Pemakaman Pius MP Jersey Wilk bersifat negara bagian. Upacara peringatan diadakan di Katedral St. Nicholas di Elbag. Layanan pemakaman diadakan segera setelah misa di Pemakaman Kota Elblock-Agricola.

Jersey WilkLessek Simaski / BAP

Perdana Menteri dan pemimpin Bais berada di tengah massa

Antara lain, Perdana Menteri Mathews Morawecki dan Presiden Pyongyang, Wakil Perdana Menteri Jaros வா w Coxiewski, dan Wakil Ketua Sejm Resort Terlecki datang ke Katedral Elblock. Wilk digantikan oleh Jersey Smith, Adam Otkovsky, ketua Pais County di Allstein, Pomeranian dan Warmione-Masurian, dan Leonard Krazulski, Wojciech Kosakovsky dan Robert Condor dan Jordan Klabschor, yang mewakili Pies di wilayah tersebut. Elipeta Gellart, M.S. Zibiknev Zievsky adalah seorang B.S.L.

MP dalam Proyek Pemotong Kecepatan Vistula Direktur kantor maritim di Guinea, yang bekerja sama dengan Wilk, Visva-Pyotrkovsky, dan Wakil Menteri Infrastruktur Marek Kruperkshich dan Kreskorsk Witkowski juga mengunjungi katedral. Wilk sangat terlibat dalam pelaksanaan investasi ini.

Perdana Menteri Matos Moravsky dan Presiden PAIC, Wakil Perdana Menteri Jaroslav KokszkiBAP / Adam Warsawa

“Seorang pria yang melakukan apa yang dia janjikan”

– Kami mengucapkan selamat tinggal kepada seorang pria yang telah mengikuti jalan yang sulit, banyak di antaranya harus diatasi, banyak di antaranya harus melawan arus – kata ketua Pyos Jarosva Kokzyaski pada hari Jumat selama pemakaman. Bais mengingat tindakan Jersey Wilkin selama era komunis dan dalam protes anti-komunis lokal dan pasca – 1989. Ia menekankan keterlibatan Wilk dalam berbagai kegiatan untuk kepentingan penyandang disabilitas.

– Seorang pria yang melakukan apa yang dia umumkan, yang mengumumkan selama kampanye 2013 bahwa dia akan mengubah banyak hal di Elbog, melaksanakan proyek tersebut 100%. Dia melakukan semua yang diperintahkan – Jarosva Kokzyaski, mengacu pada kampanye yang dia menangkan dalam pemilihan awal untuk presiden Elbok. – Dia adalah pria yang pendiam, damai, agak mundur, dan dia menggabungkan fitur-fitur ini dengan energi, kemampuan untuk bertindak, kemampuan untuk memilih kolaborator, membangun kesuksesan, pribadi, bukan kesuksesan pribadi – kenang MPBS.

Di antara tindakan dan rencana prioritas anggota parlemen yang tewas untuk wilayah tersebut, ia merujuk pada masalah pemotongan Kecepatan Vistula. Presiden Coxiewski menekankan bahwa Jersey Wilk yang meninggal akan diingat oleh semua orang yang “berjalan bersamanya di jalan selama lebih dari 30 tahun.”

Jersey Pemakaman Wilk, MPBAP / Adam Warsawa

“Hot Patriot, Orang Baik”

Rizard Derlecki, Wakil Ketua Sezmin, Presiden Majelis Parlemen Pais, membaca surat Ketua Sezmin Elipeta Whitteck. Ini juga mengingatkan pada jalan Jersey Wilk dari oposisi selama era komunis ke karir parlementernya melalui tindakan pemerintah daerah. “Sepanjang hidupnya, dia dibimbing oleh kebaikan tanah airnya dan kepeduliannya yang mendalam terhadap orang-orang,” tulis Whitteck. “Pice bekerja keras, dengan pengalaman dan pengetahuan, dan selama bertahun-tahun pindah ke kampung halamannya sebagai pejabat pemerintah daerah,” tambahnya. Marshall dari Sejma menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan kerabat almarhum Jersey Wilk.

Presiden Andrzej Duda menyerahkan Pejabat Salib Ordo Polonia Restituta secara anumerta sebagai pengakuan atas tindakan publik Pius MP Jersey Wilk. Hiasan itu diterima oleh janda almarhum. Atas nama Presiden Andrzej Duda, dekorasi diresmikan oleh MP. Janda Wilk disajikan oleh Menteri Kepresidenan Adam Kuviatkovsky.

Kvyatkovsky juga membaca surat itu atas nama Presiden. Ini menggambarkan almarhum sebagai “seorang patriot yang bersemangat, orang baik yang memberikan layanan besar kepada Republik Polandia dan kampung halamannya Elblock Company.” “Dia termasuk dalam generasi ‘persatuan’ dan yang terpenting dalam pelayanan publiknya adalah selalu bebas Polandia, tempat dia bekerja,” tulis Presiden Duda dalam sebuah surat kepada mereka yang menghadiri pemakaman.

“Dia selalu punya waktu untuk bicara dengan kita, tetap di sini.”

Marek Brussack, mantan wakil presiden Elblock dan sekutu Jersey Wilk, menekankan bahwa “seorang teman telah meninggal dunia, seorang pria dengan senyum penuh kasih untuk semua yang mencintai Tuhan, tanah airnya, dan kotanya.” “Kantor parlementernya terjalin erat dengan kehidupan, yang merupakan pusat sejarah dan patriotisme,” kenangnya.

Greskors Adamovich, pemimpin Solidaritas di Elblack, membaca surat dari pemimpin serikat pekerja Pyotr Duda. “Jersey Wilk adalah teman persatuan, dia mendirikannya setelah kemerdekaan pada tahun 1989 dan membangun kembali strukturnya, tetapi dia tidak pernah melupakan persatuan dan menyimpannya dalam hati,” kata Piotr Duda.

Voidship Marsekal Gustav Marek Presin berkata, “Terlepas dari pendapat atau perbedaan, kami mengucapkan selamat tinggal kepada seorang pria yang terbuka untuk kerjasama dan dialog, selalu mencari kompromi, sepenuh hati dengan Elblock yang tinggal dan bekerja dengannya.”

Warmia dan Missouri’s Voyage, Arthur Sojeki, mencatat bahwa Deputy Jersey Wilk telah pergi lebih awal. – Dia mungkin telah mengabdikan lebih banyak tahun dalam hidupnya untuk melayani pemerintah di negara asalnya Elblock. Dia mendarat dengan baik dalam sejarah regional dan negara. Minat besar terakhirnya adalah membangun jurang melalui Vistula Speed, dan dia berulang kali menyatakan bahwa investasi ini akan membawa manfaat ekonomi dan sosial bagi Elblack – kata Voyt.

Surat perpisahan tersebut dibacakan oleh Monica Portiaska atas nama keluarga almarhum. “Meskipun dia sibuk dan terlibat dalam urusan kota, dia selalu menemukan waktu untuk berbicara dengan kami dan seharusnya. Dia mencoba untuk terlibat dalam kehidupan kita. Dia melakukan apa yang dia bisa. Dia bukanlah ayah yang memasak makan siang, tetapi membantu dengan pekerjaan rumah, pergi ke pertemuan orang tua, dan Anda selalu membantu dengan itu. “Mudah-mudahan” – stres keluarga Jersey Wilkin.

Ritus pemakaman dalam epidemi

Di kuburan, bendera putih dan merah, yang sebelumnya menutupi peti mati, diserahkan kepada janda oleh Perdana Menteri Mathews Masovsky. Sebuah pesawat terbang di atas pemakaman dari Elblock Aeroclub. Dengan cara ini, anggota klub terbang mengucapkan selamat tinggal kepada mantan presiden yang sudah meninggal.

Sekolah Elblock dan organisasi lokal menghadiri acara utama.

Untuk alasan epidemiologis, hanya mereka yang memiliki undangan yang diizinkan masuk ke katedral. Di depan kuil, layar besar ditempatkan di mana siaran bisa dilihat. Jersey Wilk meninggal hari Minggu pada usia 66 tahun. Dia adalah anggota pemerintah lokal selama bertahun-tahun dan merupakan anggota ke-8 dan ke-9 dari Sage of the Republic of Poland, Presiden Elblock dari 2013-2014.

Sumber Foto Utama: BAP / Adam Warsawa

READ  Saldo COVID terkini