Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Jimi Blue Ochsenknecht: Sekarang dia masih menyelesaikan akun dengan Yeliz Koc

Jimmy Blue Oceanknecht
Sekarang dia bangkrut karena Willis Cog

© Photopress Müller / imago

Perseteruan antara Jimmy Blue Ochenknecht dan Willis Cog memasuki babak selanjutnya. Aktor itu bahkan menerima ancaman pembunuhan dan sekarang dipaksa untuk mengambil sikap atas tuduhan Willis.

Seberapa jauh perbedaan lumpur publik antara Willis Cog, 27, dan Jamie Blue Ochenknecht, 29? Sementara Yeliz telah mengajukan satu demi satu klaim terhadap Jimi dan keluarganya, aktor tersebut telah menarik kembali pendapatnya tentang perselisihan tersebut – sampai sekarang.

Yeliz Koc menyelesaikan akun dengan mantan suaminya dan keluarganya

Akhirnya Jimmy membiarkan manajemennya berbicara sendiri, tapi sekarang dia tidak bisa dan tidak mau tinggal diam lagi. Dorongannya adalah pernyataan yang lebih panjang yang diposting Yeliz di kisah Instagram-nya, yaitu tentang acara TV tentang keluarga Ochsenknecht, yang direncanakan untuk awal 2022 di Sky.

Hubungan antara Jimi dan Yeliz juga harus dibenahi di dalamnya. Tapi ini sama sekali tidak cocok untuk influencer. “Saya menjauhkan diri dari acara keluarga dan memutuskan untuk tidak berpartisipasi atas kemauan saya sendiri. Saya tidak akan menjadi bagian dari itu karena itu hanya palsu. Saya ingin menghindari iklan atas nama saya dan sekarang saya akan menjadi pengait. mengeluh kepada Yeliz lagi.”

Tapi aktris reality TV melangkah lebih jauh dan menuduh mantan suaminya meninggalkannya di tengah kehamilan karena alasan yang menipu. “Saya berharap beberapa mata akan terbuka. Bagi saya, putri saya adalah yang utama, bagi yang lain itu adalah sarana untuk mencapai tujuan dan itulah mengapa kami tertinggal karena pertunjukan palsu lebih penting daripada kenyataan.”

Natasha Ochsenknecht

Jimmy Blue Ochenknecht muak dengan tuduhan ini

Jimmy tidak ingin membiarkan hal itu menimpanya. Pria berusia 29 tahun itu bahkan menerima ancaman pembunuhan, katanya, dan dengan demikian terpaksa mengambil sikap. Dia sekarang juga memposting pernyataan yang secara visual mirip dengan Willis, dan menjelaskan, “Saya telah menahan diri cukup lama, diperas secara emosional, dihina dan dilemparkan ke piring. Saya kembali sekitar dua minggu yang lalu, tidak menyebutkan membantunya dan menghibur ibunya tentu saja! Saya melakukannya! Semua yang saya bisa dan saya masih menginjak-injak. Tunjukkan sekali lagi bahwa saya membuat keputusan yang tepat.”

Beberapa kali Jimmy meminta mantan istrinya untuk berhenti “memancing” dan “berbohong”. Dia menulis “Putri kami akan membaca ini sekali, itu harus berhenti di sini.”

Baik Lillis maupun Jamie menegaskan bahwa mereka hanya bertindak demi kepentingan putri mereka. Semoga mereka berdua akhirnya bisa merasakan kedamaian satu sama lain lagi saat si kecil lahir.

Sumber yang digunakan: instagram.com

Geno
mahal

READ  Bernard de la Villardiere: Mengapa kolumnis TPMP Gilles Verdes didakwa?