Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Joachim Lowe melakukannya lagi. Dia tersandung di hidungnya, lalu membuka mulutnya … kepribadian! [WIDEO]







Penulis: Twitter / Tangkapan Layar
Joachim Lowe


Inilah keunikan Joachim Lowe. Bertahun-tahun kemudian, pelatih tim nasional Jerman mengucapkan selamat tinggal untuk bekerja dengan tetangga barat kita. Pemilih “die manschaft” tertangkap tepat sebelum peluit akhir, melakukan hal menjijikkan yang aneh. Pertama dia tersandung di hidungnya, lalu dia membawa tangannya ke mulutnya. Ini menjijikkan … Anda tidak bisa melihatnya. Tonton sendiri video ini.

Tim Jerman juga mengundurkan diri dari Kejuaraan Eropa 2020. Ini adalah favorit lain dalam memperebutkan medali, dengan banyak yang mengucapkan selamat tinggal pada Euro terlebih dahulu. Joachim Lowe, yang berpamitan dengan posisi pelatih “Eagles”, menyaksikan perjuangan bertahan di Old Continent Championship. Sayangnya, kamera menangkapnya lagi dalam perilaku menjijikkannya. Sudah lama menjadi simbolnya, tapi mari kita hadapi itu – tidak ada yang mau melihatnya! Pelatih melakukannya lagi di akhir pertandingan Jerman-Inggris.

Euro 2020: Inggris – Jerman 2: 0. Rekor liputan langsung

Euro 2020: Lowe Digosipkan Dengan Hidungnya … [WIDEO]

Joachim Lowe terus menggali hidungnya dan tiba-tiba mendekatkan tangannya ke mulutnya. Hal ini tidak berbeda saat pertemuan antara Inggris dan Jerman di Euro 2020. – Apa yang salah dengan sepak bola Jerman? Pelatih Joachim Lowe memulai. Apa yang salah dengan orang ini? Mencoba untuk mengambil hidungnya? Ewwwww – Salah satu penggemar menulis di Twitter. Ini merilis video menakutkan yang menunjukkan adegan menjijikkan ini!


Joachim Lowe – Prestasi

Joachim Lowe telah mengundurkan diri sebagai pelatih tim nasional Jerman setelah keluar dari Euro 2020. Dia telah bertanggung jawab atas staf “Eagles” sejak 2006! Dia memenangkan Kejuaraan Dunia, medali perunggu di Kejuaraan Dunia dan dengan mereka runner-up Eropa. Pada 2017, ia memenangkan Piala Konfederasi bersama tim.

READ  Kekeringan melanda Polandia. "Kami pikir kami punya pipa, ada pipa, dan air keluar dari sana."

Apa yang Anda ketahui tentang kekalahan Polandia dalam pertandingan di abad ke-21? Uji pengetahuan Anda dengan kuis!