Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Johnny Depp dan Amber Heard – Your Muddy Fight berubah menjadi film dokumenter – People

Ini menjadi film dokumenter tentang bab pertarungan lumpur paling kotor sepanjang masa.

Apa yang sebenarnya merupakan proses antara Johnny Depp yang berusia 58 tahun dan “Sun” Inggris, yang disebut Depp sebagai “raket wanita” dalam sebuah artikel pada tahun 2018, berkembang pada tahun 2020 menjadi pertunjukan kembang api yang kotor antara bintang Hollywood dan mantan istrinya Amber. didengar (35). Sekarang kasusnya sudah dekat.

Depp sebenarnya ingin membuktikan di pengadilan bahwa dia bukan “preman”. Tetapi dengan mengatakan itu, dia menggulung lebih banyak kotoran daripada yang dia dan Heard bisa nyaman. Misalnya, Depp kecanduan kokain dan alkohol disajikan. Dia juga harus membela diri terhadap foto Depp yang diduga memukuli Amber Heard. Heard dikatakan telah meninggalkan kotoran di ranjang pernikahannya dan berbohong kepada polisi dan pengadilan.


Foto yang beredar di media: Dikatakan bahwa itu menunjukkan luka di wajah setelah serangan kekerasan oleh Johnny DeppFoto: AP

Skandal murni! Depp kalah dan membiarkan surat kabar terus memanggilnya “Fraunschlager”. Sekarang serial dokumenter dua bagian akan ditayangkan di saluran Inggris Discovery + tentang topik ini. Penyiar mengumumkan pada hari Jumat.

Serial berjudul “Johnny vs. Amber” menceritakan kisah pernikahan yang gagal dan pertarungan hukum yang terjadi. Untuk melakukan ini, para pembuat film menggunakan dua perspektif: dari bintang “Pirates of the Caribbean” Depp dan dari aktris “Aquaman” Heard.

Dalam film tersebut, pengacara kedua bintang serta orang-orang yang dekat dengannya harus memberikan pendapat mereka. Selain itu, materi audio dan foto yang difilmkan oleh mantan pasangan sendiri akan dievaluasi, tulisnya, “orang orang-Magazine Serial ini diproduksi oleh penulis Nick Hornby (64) dan penulis Fran Becker (74).


Johnny Depp yakin akan kemenangan saat ia memasuki pengadilan pada Juli 2020

Johnny Depp yakin akan kemenangan saat ia memasuki pengadilan pada Juli 2020Fotografi: Samir Hussain/WireImage


Amber Heard, yang menjadi saksi dalam persidangan Depp melawan

Amber Heard, yang menjadi saksi dalam persidangan Depp melawan ‘Sun’, mendapat dukungan wanita untuk persidanganFoto: Agence France-Presse

Penulis Hornby: “Melalui rekaman pengadilan, video rumahan, dan pesan teks, film-film ini memberi pemirsa pandangan sekilas yang langka dan penting tentang pernikahan yang salah secara tragis dan membantu lebih memahami masalah kekerasan dalam rumah tangga yang sangat penting.”

Heard mengajukan gugatan cerai dari Depp pada 2016 dan kemudian menuduhnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Depp membantah semua tuduhan. Seorang hakim menyelesaikan perceraian pada Januari 2017, memberikan Heard $ 7 juta dalam pembayaran pesangon.

Depp kemudian menggugat mantan Heard atas pencemaran nama baik setelah aktris tersebut menulis artikel di Washington Post pada tahun 2018 tentang selamat dari kekerasan dalam rumah tangga (Heard tidak pernah menyebut Depp dalam artikel tersebut).

Kasusnya masih berlangsung.

READ  Snoop Dogg mengambil alih New York dengan musik pembunuhan dengan bantuan Busta Rhymes, Jadakiss dan Benny the Butcher