Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Johnny Depp membahas boikot yang dia klaim sebagai korban di Hollywood

Saat mempromosikan film barunya, Minamata, Johnny Depp berbicara tentang “lima tahun surealis terakhir” yang baru saja dia lalui. Dan boikot yang ia klaim telah menjadi korban sejak di Hollywood.

Dalam wawancara langka dengan situs Inggris waktu hari mingguDan yang pertama sejak dia kalah dalam gugatan pencemaran nama baik di London melawan The Sun di mana dia digambarkan sebagai “drummer”, Johnny Depp mengklaim dia “diboikot” oleh Hollywood karena kisah hukum yang menentang mantan istrinya, Amber Heard.

Tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang menjadi sasarannya telah sangat menodai reputasi dan karirnya setelah banyak rincian tentang kehidupan pribadinya terungkap selama berbagai persidangan, terutama mengenai alkohol dan penyalahgunaan narkoba.

Itu dipotong dari epik film Perompak dari karibia, dan perannya dalam Monster yang fantastisJohnny Depp mencatat dengan getir bahwa film terbarunya, Minamata – di mana ia berperan sebagai fotografer perang W. Film ini dirilis di Amerika Serikat.

“Ada film yang menyentuh orang, dan ini (tidak adanya tanggal rilis, catatan editor) berpengaruh pada itu. Minamata Dan mereka yang mengalami hal serupa. Dan semua ini sia-sia… hanya karena aku diboikot oleh Hollywood? Satu orang, satu aktor dalam situasi yang tidak menyenangkan dan rumit, di tengah tahun-tahun ini? Aktor berusia 58 tahun itu menjelaskan, menambahkan bahwa kesulitan pribadinya “setara dengan cakaran kucing” dibandingkan dengan fakta tentang … Minamata. Atau para korban wabah virus Corona.

kemustahilan

Menurut Johnny Depp, aibnya di industri film adalah “omong kosong bagi akun media.” “Tidak peduli apa yang telah saya lalui, itu pasti terjadi. Tetapi, secara absolut, bagian tertentu dari keberadaan saya ini benar-benar konyol,” jelasnya, menekankan keinginannya untuk bergerak maju “untuk menjelaskan keseluruhan cerita ini. ”

Aktor, yang akan menerima Penghargaan Donostia “sebagai pengakuan atas karirnya” pada 22 September di Festival Film San Sebastian di Spanyol, dengan hangat berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan. Mereka majikan saya. Selalu begitu. Mereka yang membeli tiket dan turunannya. Merekalah yang membuat untung bagi studio yang sudah lama mereka lupakan. Bukan saya (…). dari awal, dan untuk mereka aku terus berjuang. Selalu, sampai akhir. Kemana dia membawaku?”

READ  François Ferolito: Scenes de Home Star mana yang sedang menjalin hubungan?