Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

JoJo tidak dapat dipertahankan tetapi D’Angelo Russell terlebih lagi, kemenangan Minny MON-STRU-EUSE!

Permainan yang hebat ! Begitu banyak hal untuk dikatakan! Apa intensitas, ketegangan apa, kemunduran dan permusuhan apa antara dua kubu tetapi pada akhirnya apa kemenangan bagi serigala, sangat berharga dari sudut pandang pengorbanan kolektif dan pertahanan pada khususnya. Jelas salah satu permainan tahun ini, dan jika Joel Embiid mengumumkan warna ketika dia kembali bekerja… Serigala pasti tim bola basket musim ini.

Statistik rumah dari kisah kehidupan malam Pennsylvania yang menarik ada di sini dan sajak hidup di i

Beberapa kali di pagi hari kami bahkan memperhatikan diri kami berbicara tentang serigala-serigala ini, dan setelah beberapa saat, itu berarti sesuatu. Ada serangkaian lima kemenangan, salah satunya diperoleh setelah pertarungan yang gagah dan serius melawan Heat, dan kemudian kekalahan yang dapat dihindari untuk Charlotte membawa semua orang kembali ke bumi sedikit. malam ini ? Kembali ke kondisi tanpa bobot di Minnesota setelah kemenangan -NORME di Philadelphia, setelah pertandingan yang tampaknya membuat para dewa bola basket memutuskan untuk memberi hadiah kepada Joel Embiid sebagai imbalan atas kepulangannya setelah sembilan pertandingan yang ia lewatkan.

Ini juga merupakan malam comeback The Sixers sejak saat itu Ben Simmons Tobias Harris juga mengenakan celana pendek, sebuah kesempatan untuk mengingatkan Anda bahwa Tobayasse adalah pria yang sangat keren, sementara Seth Curry atau Matisse Thybulle juga hadir atas pesanan Doc Rivers, jadi senang mereka akhirnya bisa menghitung daftar dengan hampir sempurna, kecuali untuk orang Australia. 9/17/4/2 Untuk Tobias sangat bagus, tapi jelas pria malam di sisi lonceng Philly adalah Joel Embiid, Messiah diharapkan berada di tim di dapur selama dua minggu, dan masuk akal ketika Therese Maxi adalah pemain terbaik, pemain terbaik kedua dan ketiga di tim Anda. Jojo mencetak gol untuk comeback-nya, dan melawan Karl-Anthony Towns – khususnya – yang kita tahu mungkin tidak akan pergi berlibur bersama? Brutal, hanya biadab. 42 poin, 14 rebound, 3 assist, 1 steal, dan 2 blok dalam 45 menit, 12/23 tembakan termasuk 2/4 dari Yaounde dan… 16/21 lemparan. Ya, ada banyak penalti, beberapa di antaranya dengan jelas ditunjukkan kepadanya, tetapi itu juga yang terjadi ketika kekuatan alam terus-menerus mendaratkan empat pemain bertahan padanya. Oleh karena itu Joel Embiid yang besar, yang pada akhirnya akan menempatkan Karl Anthony Towns tetapi juga Jared Vanderbilt dan Jaden McDaniels dalam enam pelanggaran yang pasti dia kalah, tetapi di atas semua itu dia mengirim pesan yang bagus ke NBA, jika dia melakukannya. Lupa.

READ  1. FC Saarbrücken: Erdmann berbicara setelah gosip rasis

untuk serigala? Hmm, mulai dari mana? Mungkin oleh Anthony Edwards dengan 19 poin, 6 rebound, 7 assist, dan 3 steal, tapi… Di dalam, seperti statistik lainnya, ANT jarang memuji pilihan bagus tapi penulis game yang penuh pengorbanan dalam pertahanan, seperti Chris Finch Hitung Interior yang bagus desain. Adu tembak di sini terutama di duo Naz Reid (Sangat Berharga Setelah peluncuran KAT) – Jared Vanderbilt, setelah Vandou sekali lagi menunjukkan ketidaksenangan defensifnya suatu malam ketika Serigala sangat membutuhkannya. kota Carl Anthony? Dia sulit dipahami di babak pertama, solid di babak kedua, tetapi akhirnya diusir keluar lapangan karena enam pelanggaran di akhir 48 menit pertama, statistik yang juga menunjukkan dia tidak tidur siang tadi malam., dan malam bisa lebih ajaib dengan lebih banyak manajemen di sisi ini bahkan jika kemenangan pulih. Kitten luar biasa dalam menyerang, tapi bagaimana dengan… D’Angelo Russell, penulis (kami tidak menghitung, dia dengan jari basah) 25 atau 26 pion dari 35 pion dari awal kuarter keempat.

Kami tidak akan berbohong satu sama lain Mungkin pertandingan terbaik D-Lo tadi malam adalah dengan Wolves. Seragam Chief dipakai dengan baik di awal kuarter keempat dan terlebih lagi setelah rilis KAT, rekaman yang mengingatkan kita dengan sangat cepat mengapa kita terkadang membicarakannyaEs di pembuluh darahnya, singkatnya setengah jam terakhir dengan rasa juicy dan pertahanan berapi-api terakhir pada Joel Embiid, yang pada akhirnya bisa memberikan ide-ide bagus untuk fanbase Wolves yang tidak pernah berhenti gemetar di awal musim dan kami memahaminya sejak kami hampir gemetar dengan mereka.

Joel Embiid dalam mode kanibal tetapi D’Angelo Russell yang memberi kita pelajaran yang sangat menarik…. Kelas, Andre Drummond mendorong ekstensi keduanya dengan satu klik pada ruang tetapi sekawanan serigala yang tidak melepaskan, Chris Finch yang terlihat seperti paman yang mabuk dan Anthony Edwards yang pendiam tetapi Taurus yang menutup toko dan referensi kemenangan dalam keinginan dan konten, singkatnya, semuanya baik-baik saja di Minnesota. Dan jika Joel Embiid dan Sixers secara bertahap menjadi benteng di Timur lagi, Serigala sekarang dapat bermimpi bergabung dengan pertarungan di Barat. Malam kerajaan, terima kasih tuan-tuan!

READ  La Liga: Real Madrid juga mengalahkan Real Sociedad - sepak bola - internasional