Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Jonah Fiodoro mengakhiri hidupnya! “Saya satu tahun lebih tua dari keputusan ini”

Jonna Fedorov mengakhiri hidupnya.

Jonah Fyodoro mengakui bahwa keputusan untuk mengakhiri hidupnya bukanlah pemicu. – Saya telah tumbuh bersamanya selama setahun. Pertanyaan kuncinya adalah apakah saya akan memenangkan medali di Tokyo, pemain ketujuh dalam lempar palu di Olimpiade di ibukota Jepang.

Fedorov memperkirakan bahwa ia mampu mempersiapkan mood terbaik tahun ini untuk target acara, yaitu Olimpiade.

Lihat juga: Anita Vodorsik dengan emas, Malvina Cobron dengan medali perunggu dan lemparan palu!

– Saya senang saya tidak melempar dengan baik sepanjang musim. Bentuknya datang ke pertandingan, dan saya menemukan diri saya di final singkat pertandingan. Ini adalah start terakhir saya di sebuah acara di peringkat -32 tahun ini atlet yang disebutkan.

Dia meyakinkan bahwa keputusan untuk memecahkan palu bukanlah hasil dari keputusan yang sewenang-wenang.

– Saya telah tumbuh bersamanya selama setahun. Saya tahu saya akan mengakhiri hidup saya jika saya tidak memenangkan medali – dia bersikeras.

Mantan juara dunia dua tahun lalu dan peraih medali perunggu dua kali Kejuaraan Eropa (2014, 2018) itu mengaku sudah lelah.

– Ada tekanan konstan dan keberangkatan yang sering. Saya harus berurusan dengan hidup saya, bukan hanya melempar palu. Sekarang saya merasa bahagia dan akhirnya bebas – dia membenarkan.

Dia mengangguk ketika dia merasa berhasil sebagai seorang atlet.

– Saya melakukan semua yang saya bisa. Tahun ini, sayangnya, permainan berhenti bermain untuk saya. Saya masih lelah – dia selesai.

Belum ada rencana profesional khusus untuk masa depan.

– Untuk saat ini, saya ingin bersama keluarga saya. Ibu saya kembali dari bekerja di luar negeri – tambahnya.

READ  Kami mendapat kabar baik bahwa pada tahun 2024 jalan raya yang menghubungkan Metacalca dengan Sadhu Murray akan dibangun / tahun ini menandai peringatan 100 tahun hubungan Hongaria-Rumania. Saatnya membuka babak baru

Kontestan – ketujuh di Olimpiade di London dan kesembilan di Rio de Janeiro – akan mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar di start terakhir. Seperti yang dia katakan, itu akan menjadi peringatan untuk Camila Skolimovska di Sorso.

RM, BAP

Pergi ke Polsatsport.pl

PolsatSport.pl untuk ponsel Android dan iOS!

Informasi dan berita terbaru dimanapun Anda berada.