Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Jonah Lisovska terkejut dengan gaya rambut baru. “Seperti Jennifer Lopez”

Jonah Lissovska memutuskan untuk memanfaatkan pembatasan yang dihapus terkait dengan infeksi virus corona dan pergi berlibur. Aktris itu tidak tahu persis di mana, tetapi dari foto-fotonya di Instagram, Anda dapat menyimpulkan bahwa ia terbang ke negara-negara panas.

Namun, Jonah Lisovska tidak menghilang dari media sosial selama liburan. Di profil Instagram-nya, foto dan video baru dari liburan muncul secara teratur, berkat itu para penggemarnya dapat menghargai pemandangan yang menakjubkan dan transformasi gaya yang ia buat.

Jonah Lisovska terkejut dengan gaya rambut baru. Fans membandingkannya dengan Jennifer Lopez

Apa yang membuat Joanna Lisovska unik adalah rambut pirang panjang yang dimiliki aktris ini selama bertahun-tahun. Namun kali ini, sang bintang menginginkan perubahan yang halus. Dia memuji efek dari transformasinya yang paling menakjubkan di Instagram. Bintang itu sedikit mengubah warna rambutnya, yang sekarang terlihat sedikit lebih gelap dan lebih alami. Panjang serat tetap tidak berubah. Gaya Jonah Lisovska menyebabkan kegemparan di antara para penggemarnya. Pada hari itu, aktris mengenakan gaun wanita dengan tali dengan pola binatang.

Artikel lainnya dapat dilihat di bawah video:

Gaya rambut baru mengesankan pecinta Jonah Lisovska. Banyak dari mereka menemukan kemiripan dengan aktris Jennifer Lopez.

Ingin berbagi berita menarik atau mengusulkan topik? Hubungi kami dengan mengirim email ke alamat berikut: [email protected]

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin tetap diperbarui dengan kehidupan bintang-bintang, silakan kunjungi situs web kami.

READ  Gambar sejarah. Ahmed Sukarno, Presiden Indonesia, mengunjungi Studio Paftia pada tahun 1961