Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Jonah Obosta menanggapi komentar Antek Kralikovsky tentang pengkhianatan

Jonah Obosta dan Antek Kralikovsky semuanya berbicara lagi. Bukan karena rumor yang tersebar tentang pernikahan mereka yang akan datang.

Lihat juga: Antek Kralikovsky mengomentari perpisahan dengan Jonah Obosta. “Saya berterima kasih kepada Asia”

Hingga beberapa bulan lalu, pasangan ini merilis pernyataan resmi soal perpisahan tersebut. Begitu muncul, berita tentang dugaan pengkhianatan aktor itu membanjiri media. Hal itu tak luput dari perhatian para penggemar Jonah Obosta yang mengungkapkan keprihatinannya di kolom komentar.

Artikel lainnya dapat dilihat di bawah video:

Jonah Obosta, yang diduga mengkhianati Antek Kralikovsky: Rumor bukanlah fakta

Di bawah posting terbaru oleh Jonah Obosta, itu mendidih. Semuanya karena komentar yang diposting oleh salah satu penggemar wanita. Pengguna internet menyatakan keprihatinan tentang aktris tersebut. Dia menulis langsung setelah rilis media bahwa dia takut akan kejujuran niat pasangannya.

“Aku sedikit takut pada Bu Jonah. Dia sangat baik, sangat cantik. Dia playboy… Aku tidak tahu apakah dia bisa berubah dan menjadi suami yang setia dan baik. Mereka menjadi pasangan yang serasi. Tapi siapa? akan mengkhianati sekali …” – kami membaca di pos.

Jonah Obosta memutuskan untuk menanggapi untuk mengakhiri semua spekulasi.

“Terima kasih atas perhatian Anda. Namun, mengapa Anteco tidak memahami pernyataan bahwa saya telah dikhianati? Apakah informasi ini berdasarkan postingan saya yang melanggar? Apakah kita terbagi atas tuduhan? Bagaimanapun, rumor bukanlah fakta, itu adalah tuduhan dan spekulasi. Hanya kita yang tahu kenapa kita putus. Tentu ada alasannya, tapi kami tidak ingin membahasnya lagi. Saya harus mengakui bahwa ini adalah waktu yang sangat sulit bagi kami yang penuh dengan stres, air mata, dan penderitaan. Namun, saya percaya bahwa segala sesuatu dalam hidup adalah untuk sesuatu. Akhirnya, kami mengatasi krisis. Saya dan Antech membutuhkan banyak pekerjaan. Hari ini kami bahagia, itu yang terpenting. “

READ  Indonesia: Lima tewas dalam banjir di Jakarta

Ingin berbagi berita menarik atau mengusulkan topik? Hubungi kami dengan mengirim email ke alamat berikut: plejadaredakcjaonet.pl.

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin tetap diperbarui dengan kehidupan bintang-bintang, silakan kunjungi situs web kami!