Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Jonah Obosta menjadi korban mucikari. Dia memberitahuku tentang drama itu

Jonah Obosta, model, aktris dan mitra Anthony Krolikovsky, berbicara tentang permainannya. Dalam salah satu perjalanannya ke Prancis, dia secara ajaib lolos dari cengkeraman para mucikari. Dia memperingatkan Funky tentang bahayanya.

Yunus Obosta Dia adalah aktris dan model Polandia terkenal yang dapat membanggakan banyak kesuksesan profesional. Dia memiliki sesi foto untuk merek dan majalah berharga, dan kami dapat melihatnya di “Vogue” dan banyak iklan lainnya. Sebagai seorang aktris, ia membuat debut filmnya di “Simiani” tetapi menjadi terkenal dua tahun kemudian, memainkan peran Jovida dalam “First Love”. Kita bisa melihatnya di banyak produksi TV dan film, termasuk “M Jack Minos” atau “Misfortune Is Not A Sin”. Dia telah membintangi Sandra sejak 3019″Warna kebahagiaan“, Dan untuk tahun 2021,” Brigitte Bardot. Luar biasa ”dengan partisipasinya.

Sebagai mahasiswa muda di cabang eksekutif PWST, Ludwig Solsky di Jonah Krakow mendapatkan uang tambahan sebagai model dan presenter, seperti yang dilakukan banyak aktris yang tertarik. Melalui media sosial, ia membagikan postingan emosional di mana ia meminta penggemar wanita untuk berhati-hati dan berhati-hati. Dia telah mengorbankan dirinya untuk germo, dan hanya dengan bantuan keberuntungan dia bisa menghindari situasi dramatis.

Lihat juga: Kralikovsky dan Obosta dalam sesi erotis. Aktris Lacey berpose dengan pakaian dalam [FOTO]

Jonah Obosta terkena mucikari. Dia menceritakan kisah yang mengejutkan shock

Sebuah posting muncul di profil Jonah Obosta di Instagram, menggambarkan bagaimana aktris itu pergi bekerja di Prancis pada usia 20-an. Ternyata perusahaan yang mempekerjakannya memiliki niat yang sangat berisiko.

– Kami diharapkan untuk memberikan “layanan” yang tidak kami setujui dalam keadaan apa pun. Saya merasa ngeri. Saya bertanya-tanya bagaimana cara keluar dari sana tanpa mempertaruhkan siapa pun. Saya menjelaskan kepada semua orang bahwa ada kesalahan dan saya mendapat informasi yang sama sekali berbeda. Tidak ada yang terkesan dengan ketakutan dan tangisan saya – Katanya.

READ  Kemenangan luar biasa Margin Dibery di UFC! Dia mengalahkan Harris di babak pertama

Jonah menahan diri di kamar hotel dan dengan keberuntungan dia bisa melarikan diri. Untungnya, mucikari tidak mengambil paspornya, yang membuat situasinya jauh lebih buruk. Peristiwa itu datang sebagai kejutan baginya.

– Kasus ini dilaporkan ke polisi. Saya tidak menderita secara fisik. Mereka tidak melakukan apa pun kepada saya, tidak ada yang terjadi. Tapi secara mental itu sangat buruk. Saya kehilangan kepercayaan pada orang-orang, saya kehilangan kepercayaan diri saya, yang semuanya tidak dapat saya atasi. Ada kalanya hal-hal seperti ini tidak dibahas. Saya tidak perlu malu, dan terlepas dari dukungan dari kerabat dan psikolog saya, saya telah hidup dengan rasa bersalah selama bertahun-tahun (…) Saya harap cerita ini akan menjadi peringatan bagi wanita muda – seperti saya di masa lalu, mereka hidup tanpa rasa takut, tidak takut akan bahaya, tidak benar-benar menyadari bahwa ada bahaya seperti itu , Keyakinan yang mereka miliki pada orang-orang dan menjadi tidak bersalah membuat mereka mudah menjadi korban penjahat – Dia menyimpulkan.

Fans Jonah berterima kasih atas kejujuran dan keberaniannya. Entri itu juga mengomentari Obosta yang penuh kasih, Anthony KralikovskyOrang yang tidak menyembunyikan kesombongan.

– Bravo Sayang! Saya tahu Anda telah dikejutkan oleh bab yang tidak menguntungkan ini selama bertahun-tahun dan saya sangat bangga bahwa Anda akhirnya membagikannya kepada dunia! Saya harap cerita Anda membantu banyak wanita menghindari situasi serupa. Anda adalah emas murni. aku cinta – Kami belajar.

Tak bisa dimungkiri, model dan aktris itu pernah menyebut ancaman.