Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Jonah Presetavich mengingat seks pertamanya ketika dia berusia 14 tahun

Jonah Prasettakovich Dia tidak pernah menjadi salah satu selebriti yang paling diabaikan. Dia sangat ingin mengungkapkan fakta tentang hidupnya yang dianggap dekat oleh kebanyakan orang. Berkat ini, kami telah belajar banyak tentang dia, misalnya dia pernah sangat miskin Harus membeli furnitur dari IkeaDan kematian pasangan lama John Kulsik Dia membuatnya sangat frustrasi sehingga dia tampil habis-habisan dengan pakaian yang sama sepanjang Fashion Week.

Baru-baru ini, Jonah memutuskan untuk membaginya dengan orang Polandia Pengalaman seksual. Ternyata dia sangat kaya karena dia memulai lebih awal. Seperti yang ia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan “Fakt”:

Dikenal sebagai Przetakiewicz Pendukung hubungan panjang. Pernikahan pertamanya, pada usia 20, berlangsung 16 tahun. Dia tidak menikahi pacar lain, John Kulsik, meskipun dalam sebuah wawancara dia pergi ke hutan mengklaim bahwa dia menikah “di bawah hukum Swiss”. Mereka kemudian melegalkan kemitraan, yang hanya diakui di Swiss.

Dua tahun lalu, Prachetakivich menikah untuk kedua kalinya dalam hidupnya. Pernikahan yang intim namun mewah dengan Rinke Ruins terjadi di Yunani. Ketiga putranya membawanya ke altar. Seperti yang dia sebutkan dalam “Fakt”:

Omong-omong, di bawah hukum Polandia, berhubungan seks dengan seseorang di bawah usia 15 tahun akan diingat. Dianggap pedofilia Dan dapat dihukum.

Lihat juga:

Sikobek Dia berubah pikiran tentang perceraian. Apa yang Hakeel katakan?

Ida Nokovska berpose di sebelah bintang Hollywood. Itu tidak terdeteksi

Kami membantu Ukraina

***

READ  Berita Polisi - 22 Oktober | Berita, olahraga, pekerjaan