Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Joshua Oluwemi: Penjaga gawang Tottenham Hotspur menetapkan tujuan ambisius Nigeria

Pemain berusia 20 tahun itu diundang ke pertandingan persahabatan El Tri dan dia ingin memastikan tempatnya di tim Super Eagles.

Joshua Oluwemi telah menetapkan pandangannya untuk menjadi wajah reguler tim nasional senior Nigeria, namun, ia harus terlebih dahulu menampilkan penampilan yang menarik melawan Meksiko.

Penjaga gawang Tottenham Hotspur Ikechuk Esenva telah dipanggil ke skuad Super Eagles untuk pertandingan persahabatan internasional melawan El Tri menyusul cedera.

Mantan kiper Enemba dan Sunshine Stars mengalami cedera pergelangan kaki selama sesi latihan di Abuja, tetapi tidak pulih tepat waktu untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat.

Dengan John Noble dari Enimba dan Noveli Stanley dari Lobby Stars berangkat ke pertandingan, Asosiasi Sepak Bola Nigeria telah meminta pemain berusia 20 tahun itu untuk dipilih untuk bersaing di bidang penjaga gawang.

Dalam obrolan dengan media Super Eagles, Oluwemi, yang mewakili Inggris di level U15, U16 dan U18, menggambarkan panggilan untuk juara Afrika tiga kali itu sebagai ‘momen yang membanggakan’.

Namun, dia telah berjanji untuk tampil mengesankan melawan Amerika Utara dalam upaya untuk mendapatkan lebih banyak panggilan untuk mengamankan tempatnya di skuad Gernot Roher.

“Ini adalah perjalanan yang panjang, tapi saya senang berada di sini dan menantikan pertandingan melawan Meksiko,” katanya kepada Super Eagles. pegangan Instagram.

“Ketika saya kembali ke London, itu adalah momen yang membanggakan bagi keluarga saya untuk mewakili negara saya dengan latar belakang Nigeria yang kuat yang saya miliki di London.

“Seluruh masyarakat di sekitar saya sangat bangga. Pertama, [my immediate target] Ini untuk memastikan saya yang terbaik melawan Meksiko dan memberikan penampilan terbaik saya.

READ  Hampir setahun virus korona di Rumania: 20.000 meninggal, 600.000 divaksinasi dengan dua dosis, 36.446 kasus aktif - Rabu pagi, 24/2/2021

“[The] Tujuan jangka panjangnya adalah memastikan saya kembali dan mengamankan tempat saya di tim ini. ”

Pertemuan untuk Los Angeles Memorial College diharapkan dapat memperkuat partisipasi Meksiko di Piala Emas Concoff pada akhir Juli.

Pertemuan terakhir antara kedua negara adalah pertandingan persahabatan untuk Piala Dunia FIFA 2014 di Brasil – yang berakhir 0-0 di Dome, Georgia.

Lahir di Waltham Forest dan dibesarkan di Harold Hill, Oluwemi telah naik peringkat di Spurs kami. Namun demikian, ia bergabung dengan Maidenhead United atas nama Liga Nasional dengan status pinjaman untuk mencicipi sepak bola senior pertama, di mana ia bertahan hingga Januari 2021.