Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Joyce Jonathan melepaskan kepercayaan diri yang langka atas perpisahannya dari Thomas Holland

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Gala pada hari Jumat 28 Mei untuk menandai perilisan single barunya, Joyce Jonathan secara khusus kembali ke kisahnya dengan putra mantan presiden republik tersebut.

Pada hari Jumat, 28 Mei, Joyce Jonathan merilis lagu baru berjudul Hal-hal kecil yang indah. Untuk kesempatan tersebut, penyanyi berusia 31 tahun itu memberikan wawancara kepada Gla. Dia membahas topik-topik seperti keibuan, pandangannya tentang kehidupan, serta hubungan masa lalunya. Dengan Thomas Holland Putra François Hollande dan Segolene Royal. Sebenarnya, Mereka berdua memiliki Dia menjalani kisah cinta antara 2012 dan 2014. Dan artis itu sama sekali tidak puas dengan penyebutan periode hidupnya ini. “Itu adalah bagian dari hidup saya. Kemudian kami mengekspos diri kami sedikit di jalan atau di beberapa makan malam. Secara khusus, saya mengambil pelajaran darinya, itu tidak mengganggu saya, dan kita semua memiliki masa lalu!Ibu muda itu menjawab dengan terus terang.

Sejak itu, Joyce Jonathan telah jatuh cinta dan menjadi ibu juga selama beberapa bulan. Hidupnya hancur pada 2 November, saat penyanyi itu melahirkan anak pertamanya: seorang gadis kecil bernama Gujulia. “Ini tidak biasa dan sangat relatif.” Dia adalah seorang penyanyi muda yang menemukan kegembiraan menjadi seorang ibu. “Itu adalah olahraga, terutama karena saya sangat menjaganya. Kami tidak memiliki pengasuh, kami belum menempatkannya di panti asuhan … jadi kami merawatnya bersama ayahnya. ”.

Juggling antara kehidupan seorang seniman dan seorang ibu muda: Itu mungkin

Jadi dia harus Dia memanipulasi hidupnya sebagai seorang ibu dan karirnya. Dan itu membutuhkan organisasi yang nyata. “Memang benar saat aku kembali dari kelas, aku memakai riasan super, tapi aku harus menghaluskannya. Lalu, saat aku memasak untuk kita Dia memeras susuku pada saat bersamaan. mereka Situasi yang tidak mungkin. sebagai contoh, Untuk mengambil gambar untuk lagu baru, saya mengalami semburan susu dan harus berjalan di antara adegan untuk memfilmkannya. Itu bulan, tapi itu bukti bahwa semuanya kompatibel dan ada ruang untuk bekerja. ” Disimpulkan. Kami berharap dia semua bahagia!

READ  Penyanyi yang Baik: Kandidatnya adalah putri penyanyi terkenal dunia