Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

JP akan mendanai pembentukan Liga Super Morgan membenarkan. 1 3,1 miliar untuk memulai, tetapi hanya untuk klub pendiri

Jaringan Bank Investasi AS Morgan Chase telah mengkonfirmasi akan membiayai pembentukan Liga Super, dan klub pendiri diharapkan pada awalnya menerima “hibah infrastruktur” $ 3,1 miliar (sekitar $ 3,5 miliar). Namun, kontroversi pertama telah muncul karena tampaknya mereka akan “sama dan sederajat” dalam kerangka game baru. Dalam urusan keuangan dan kelembagaan.

– 12 klub pendiri kami mewakili miliaran penggemar di seluruh dunia. Kami berkumpul di momen penting Persaingan Eropa telah berubah dan menjadi lebih kuat secara finansial Untuk masa depan – kata-kata salah satu wakil presiden Liga Super Andre Agnelliko (Juventus, berada di urutan kedua Joel Glaser Dari Manchester United dan Presiden Florentino Perez Dari Real Madrid), dan keuntungan yang diharapkan sangat mengesankan.

Disebutkan di awal 1 3,1 miliar “Subsidi infrastruktur” yang akan dibagikan adalah awal dari keuntungan. Menurut perhitungan “Sky Sports”, setiap peserta di Liga Super juga bisa mendapatkan 350 juta euro per tahun untuk game tersebut. Sebagai perbandingan – mulai di Liga Champions menjamin pendapatan 50-70 juta euro. Pemenangnya bisa diperkirakan 115 juta euro (£ 100 juta). Banyak teori …

Dalam praktiknya, ternyata financial cake tidak terbagi rata. Bahkan di klub pendiri yang memiliki hak istimewa. James Corbett, seorang jurnalis Inggris yang dikatakan memiliki dokumen keuangan Liga Super Hanya enam klub (tidak ada yang terungkap) yang akan memiliki bonus Liga Super tertinggi. Sisanya tersedia dengan harga sangat sedikit. Hingga 250 juta euro.

Juga menurut Carpet Kemenangan di Liga Super hanya akan diberikan dengan 30 30 juta. Artinya, jika seseorang dari luar klub pendiri memenangkan permainan, itu akan terjadi Akan menghasilkan jauh lebih sedikit daripada yang lain untuk berpartisipasi dalam penyisihan grup (180 juta). Selain itu, lima klub yang lolos dari luar Liga Super tidak akan memiliki opini terkait masalah organisasi. Bahkan tidak bisa menghitung keuntungan dari hak pemasaran, berkat pemain terbesar di Liga Super bisa memenangkan total மில்லியன் 400 juta per musim. Seperti yang Anda lihat, bagian “sama dan sama” tidak diakhiri dengan cara apa pun.

READ  Tonton game mendetail dari jalur Exile 2

Jumlah pasti yang dialokasikan untuk membuat Liga Super akan diberikan kepada J.P. Morgan belum dibebaskan. Menurut kebocoran media, keseluruhan proyek akan menelan biaya $ 6 miliar (sekitar 5 5 miliar). Tidak miskin, Kita berbicara tentang bank yang setuju untuk membayar denda $ 920 juta pada tahun 2020 Penanganan pasar logam mulia dan obligasi treasury untuk kontrak berjangka.

Kekuatan sepak bola membentuk Liga Super. UEFA mengancam akan mengeluarkan semua peserta dari Euro dan Piala Dunia

Video