Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

JS Held memperluas praktik survei global dengan mengakuisisi GPW Group |  buletin

JS Held memperluas praktik survei global dengan mengakuisisi GPW Group | buletin

Yerikho, New YorkDan 25. Mei 2022 /PRNewswire/ — JS Held, firma penasihat spesialis global, hari ini mengumumkan telah mengakuisisi GPW Group, pemimpin dalam litigasi dan investigasi global yang kompleks, pelacakan aset, penasihat utang negara, intelijen bisnis, dan risiko politik. Berkantor pusat di London dan cabang di Dubai dan Singapura, akuisisi ini meningkatkan pertumbuhan strategis JS HeldsInvestigasi Internasional Praksis.

Didirikan pada tahun 2004, GPW dipimpin oleh para profesional intelijen dan litigasi dengan pengalaman luas memberikan nasihat kepada perusahaan multinasional, lembaga keuangan, firma hukum, investor, dan organisasi pemerintah dan pemerintah. Memanfaatkan kekuatan beragam, profesional berpengalaman, termasuk beberapa ahli terkemuka di sektor investigasi dan risiko di seluruh tim eksekutif dan mitranya, GPW telah menangani beberapa mandat global yang paling kompleks dan terkenal di dunia.

GPW adalah penyedia informasi terkemuka yang mendorong keputusan bisnis yang baik dan membantu menyelesaikan perselisihan bisnis.Max FlynnWakil Ketua Investigasi Keuangan di JS Held. Dengan menambahkan tim GPW, kami memperkuat praktik investigasi global kami dengan lebih dari 20 profesional intelijen dan litigasi terkemuka, dan memperluas kehadiran kami di Eropa, Asia Pasifik, dan Timur Tengah.”

GPW memberi nasihat kepada klien tentang berbagai masalah – mulai dari risiko politik dan hubungan pemerintah, hingga tinjauan audit transaksi dan bisnis, hingga bantuan litigasi, penyelesaian sengketa, dan pelacakan aset. Staf seniornya telah menjabat sebagai pakar konflik di seluruh dunia dan memberikan pernyataan tertulis.

Pakar perusahaan secara teratur muncul di media, termasuk Financial Times, BBC, CNN, Bloomberg, dan Reuters – dengan topik yang beragam seperti sanksi anti-Rusia, penelusuran aset, dan pemilihan di Amerika Serikat. Amerika Serikat.

READ  Dax ist offiziell Bärenmarkt und könnte noch unter 12.000 Punkte rutschen

Sejak awal, GPW telah menyediakan layanan investigasi dan investigasi terkemuka di pasar kepada kliennya. Bergabung dengan tim JS Held yang terdiri lebih dari 1.500 profesional dan 100 kantor di seluruh dunia memberi kami akses ke sumber daya dan pakar baru yang melengkapi tim dan layanan inti kami.” Peter Bender Cudlib, mitra dan salah satu pendiri GPW. Penggabungan ini meningkatkan kemampuan kami untuk menyediakan klien kami dengan keahlian yang dibutuhkan di seluruh dunia.”

Klien GPW sekarang dapat mengakses layanan JS Held profesional termasuk akuntansi forensik, investigasi global, klaim ekonomi dan layanan penilaian, restrukturisasi, transfer dan penyimpanan, teknik dan rekayasa forensik, penasihat klaim properti dan infrastruktur, konsultasi konstruksi, layanan escrow, konsultasi peralatan, kepemilikan Intelektual strategi properti, evaluasi, penyelesaian sengketa, layanan lingkungan, kesehatan dan keselamatan.

Kita hidup di dunia yang tidak pasti – hambatan geopolitik dan ekonomi berarti klien kami membutuhkan strategi yang dapat ditindaklanjuti dan saran risiko lebih dari sebelumnya. JS Held mengakuisisi proyek yang memimpin pasar pada saat yang kritis bagi ekonomi global. Kedua perusahaan menawarkan proposisi yang tak tertandingi kepada klien yang ingin menangkap peluang dan mengurangi risiko.” Philip WomanManaging Partner GPW.

GPW disarankan oleh Polestar Communications dan Charles Russell Speechlys. JS Hero dibuat oleh Morgan LewisPwC dan Goodwins menyarankan.

Tentang Pahlawan JS

anak muda menanganiadalah perusahaan penasihat global yang menyediakan keahlian teknis, ilmiah, dan keuangan untuk semua aset dan nilai risiko. Profesional kami bertindak sebagai penasihat tepercaya untuk bisnis yang menghadapi peristiwa yang membutuhkan perhatian mendesak, integritas yang teguh, analisis dan pemahaman yang jelas tentang aset berwujud dan tidak berwujud. Perusahaan ini menawarkan rangkaian lengkap layanan, produk, dan data yang memungkinkan pelanggan menavigasi situasi yang kompleks, kontroversial, dan sering kali membawa bencana.

READ  Namun, Tesco tidak akan sepenuhnya menghilang dari Polandia

JS Held dan afiliasi dan anak perusahaannya bukan merupakan kantor akuntan dan tidak memberikan jasa audit, sertifikasi, atau jasa akuntan publik lainnya. JS Held bukan firma hukum dan tidak memberikan nasihat hukum. Seluruh hak cipta.

panggilan:
Monica Christopher
JS Kontrak LLC
kepala pemasaran
[email protected]
+1 516621 2900

Philip Woman
Grup GPW
Direktur Jenderal
[email protected]
+44 7715 494058

Logo – https://mma.prnewswire.com/media/1824221/js_held_logo_500x500_Logo.jpg