Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Judge Judy’ Bailiff ‘bingung dan kecewa karena tidak diundang membintangi ‘Judy Justice’

penggemar Hakim Judy Anda mungkin memperhatikan bahwa resumenya yang akan datang tidak terlihat jelas di serial TV, Judy Justice, Mendarat di IMDP TV November ini. Untuk kekecewaannya, Bailiff Petrie Hawkins tidak akan muncul di seri Byrd. Dalam wawancara baru dengan Hiburan mingguanMantan tokoh televisi itu berharap bahwa dia akan terus hidup lebih lama daripada yang disajikan bersama Judy Schindlin.

“Dugaan saya adalah jika Anda akan melakukan sesuatu yang lain, setidaknya Anda akan bertanya kepada saya apakah saya akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti audisi untuk peran ini,” kata Byrd. “Saya tidak punya waktu untuk berpikir atau mendengarkan Judy Justice. Sampai Juli saya menelepon hakim dan berkata, ‘Hei, haruskah saya mencari sesuatu yang lain atau saya termasuk di dalamnya? Judy Justice Rencana? ‘”

Byrd mengatakan dia tidak mengetahui tentang proyek baru sampai Schindlin membahasnya ketika muncul dalam sebuah episode. Pertunjukan Ellen Pada bulan Maret, 2020. Tidak ada yang mendekatinya untuk kembali Judy Justice, Byrd menghadapi kenyataan pahit: dia dikeluarkan dari proyek ikonik CBS.

“Dia bilang dia tidak diminta untuk datang ke proyek itu,” jelas Byrd. “Saya tidak bertanya mengapa, itu adalah pilihannya. Tapi pada dasarnya, dia mengatakan kepada saya bahwa saya dihargai sebagai juru sita baru di acara barunya. Gaji saya akan lebih tinggi. Saya ingin tahu: bagaimana dia tahu? Dia tidak tahu. tanya saya. Dia tidak memberi saya kesempatan untuk menerima gaji yang lebih rendah. .

Bintang itu menjadi jaminan Shintlin Hakim JudyPenayangan perdana asli pada tahun 1996, berlanjut selama 25 musim hingga akhir permainan ruang sidang awal tahun ini.

READ  Karang tanjung 'merah, putih dan booming' sangat menakjubkan

“Panggilan dengan Judy berakhir dengan bahagia,” katanya. “Setelah berada di sana selama 25 tahun, dari awal hidupnya, saya rasa dia tidak mengerti betapa bingung dan tertekannya saya.

Menganggur sekarang, Byrd mencari peluang baru. Dia sekarang telah datang ke tempat tamu Berani dan cantik, Dan telah menandatangani beberapa pekerjaan sulih suara.

“Jika saya melakukan sesuatu yang salah atau menyinggung Anda atau membuat malu pertunjukan, atau jika kita telah terlibat dalam banyak skandal dalam 25 tahun kita bersama, mengapa saya harus peduli?” Kata Byrd. “Itu berjalan begitu saja. Saya tahu Tuhan punya sesuatu yang lain untuk saya.

Ketika IMDB TV merilis trailer pertama, dikabarkan bahwa Byrd telah diganti Keadilan Yudi. Juru sita barunya, Kevin Rasco, memberikan perlindungan pribadi untuk Schindlin ketika dia membintangi Hakim Yudi.

Schindlin, melalui juru bicara, merilis pernyataan pada hari Jumat: “Byrd hebat, kami telah berjalan dengan baik selama 25 tahun. Ini adalah proyek yang sama sekali baru dengan pemain baru dan energi yang menarik.”

Judy Justice Ini akan diputar di IMDP pada 1 November.

Di mana mencarinya? Hakim Judy