Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Judith Rackers mengakui: Dia menjadi pembawa acara The Daily News saat mabuk!

Presenter Judith Rakers telah membuat kasus Tageschau saat mabuk! Saya membuat kesalahan pada menu dan pergi dengan seorang teman.

Hamburg ke Judith Rakers (45) Selain itu, ia hanya dikenal sebagai juru bicara Tagesschau yang dirancang dengan sempurna dan sangat profesional, tetapi pria berusia 45 tahun itu juga mengalami kecelakaan yang tidak menguntungkan.

Juru bicara Tagesschau Judith Rakers, 45, sebenarnya membuat kesalahan jadwal shift dan kemudian harus menyesuaikan acara saat mabuk. (File foto) © Angelika Warmuth / dpa

Pada acara bincang-bincang “Ringlsteller”, saya bertanya kepada presenter Hannes Ringlstetter pada Kamis malam, “Anda membaca di suatu tempat di mana Anda menjadi pembawa berita harian saat Anda sedang mabuk?”

Si pirang menjelaskan bahwa itu adalah “kecelakaan”. Pada saat itu, dia salah mengira menu di siang hari dan dengan demikian lupa shift malamnya.

Sebagai gantinya, dia pergi ke restoran Italia dengan seorang teman dan minum “kaldu merah yang menjijikkan”. Dia sudah “sedikit kesal” ketika ada telepon dari rekan-rekannya: “Judith, di mana kamu?”

Sembilan menit tersisa sebelum pertunjukan dimulai! “Kalau begitu saya di dalam mobil. Saya harap itu dilarang oleh undang-undang, tapi saya sudah melewati lampu lalu lintas oranye-kuning,” aku presenter itu.

Kemudian dia menyerbu langsung ke studio di tempat duduknya. “Saya memiliki secarik kertas dengan surat-surat di tangan saya,” katanya, “Saya bahkan tidak tahu apa yang dia katakan, dan kemudian saya melihat, ‘Ya Tuhan, Anda masih memiliki kuncir kuda.’

Dia merobek karet gelang dari rambutnya dan mulai. “Saya pikir Anda hanya akan berdiri di sana tanpa pakaian, flamboyan dan tidak siap, dan itulah akhir dari semua yang telah Anda bangun selama bertahun-tahun,” jelasnya.

Tetapi dia tidak mengizinkannya untuk terlihat dan dengan terampil memasuki pertunjukan di atas panggung.

“Adrenalin membuat orang menjadi luar biasa di saat-saat seperti ini. Saya tidak salah membacanya, saya berbicara dengan sangat lembut. Seseorang hanya berpikir: ‘Tapi itu sangat alami hari ini.'” Dan dia memiliki cahaya di rambutnya, dari mana asalnya? “

Namun, dia mengatakan bahwa cerita ini sangat mengecewakan rekan-rekannya, dan menegaskan, “Saya hampir keluar dari studio di bawah karpet, saya minta maaf. Saya sangat menyesal.” Nah, juru bicara Tajischaw juga salah.

READ  John Krasinski mengkhawatirkan pernikahannya dengan Emily Blunt "dalam bahaya" di tengah adegan "Quiet Place 2" Berita film