Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Judul legendaris sedang menuju ke komputer. Para pemain sudah lama menunggu ini dari olahraga

Anda juga dapat menemukan lebih banyak konten olahraga di Gazeta.pl

Selama beberapa bulan sekarang, dikatakan di internet bahwa judul-judul baru, yang sampai sekarang eksklusif hanya untuk PlayStation, perlahan-lahan beralih ke PC. Tidak heran, bagaimanapun, bahwa Red Dead Redemption 2 telah muncul di PC, dan sekarang Sony telah secara resmi mengumumkan pemutaran perdana film hit lainnya untuk PC. Kita berbicara tentang dewa perang.

Tonton videonya

Tonton menit pertama Far Cry 6!

God of War untuk PC di bulan Januari

Produksi keluar di PS4 pada tahun 2018, dan Santa Monica Studios telah mengerjakan sekuel sejak itu. Ini dijadwalkan untuk diluncurkan tahun depan, meskipun tanggal pastinya saat ini tidak diketahui. Namun, kita tahu bahwa judul PC dari tiga tahun lalu akan tiba pada 14 Januari.

Permainan Polandia dilarang di Jerman. Ini akan mempengaruhi penjualan di seluruh Eropa

Game ini akan diadaptasi ke PC

Versi PC tentu saja akan memuat aspek-aspek yang akan mengadaptasi God of Wara untuk PC. Akan ada dukungan untuk resolusi ultra lebar dan resolusi 4K. Sejauh ini, judul-judul PlayStation yang di-porting ke PC telah menerima sebagian besar ulasan positif. Kami berharap ini akan serupa kali ini juga, karena game 2018 telah diterima dengan sangat baik oleh para gamer.

God of War sendiri menceritakan bagian pertama dari dua bagian kisah Kratos dan Atreus di negeri para dewa Norse. Keduanya meninggalkan rumah mereka setelah ibu Atreus meninggal untuk memenuhi keinginan terakhirnya. God of War yang akan datang: Ragnarok mengakhiri cerita menurut penciptanya, menentang pahlawan kita melawan dewa seperti Thor.

Assassin’s Creed: Valhalla dengan ekspansi baru. Beberapa akan bermain secara gratis

READ  Butuh hampir 14 tahun untuk melihat tanah ikonik ini di Amazon Kindle ...