Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Julian Cohen (Setuju) menyiapkan dirinya untuk tantangan luar biasa: cari tahu yang mana

Pedagang loak, bintang Affaire Conclue Show, tidak takut pada apa pun. Jumat, 1 Oktober Julian Cohen akan membuka dealer pertamanya di Peronne, mengungkapkan rekan kami Courrier Picard ….

Pecinta barang antik melakukan petualangan gila. dikenal sejak itu Partisipasi dalam program Kasus ini berakhir di France 2, dan Julian Cohen menjadi kesayangan pertunjukan. pasangan bahagia, Seorang pedagang barang antik juga berbisnis. Sudah pemilik beberapa toko di Inggris, Belgia dan Ile-de-France, seorang pedagang barang antik dengan kacamata biru meluncurkan tantangan baru.

pembeli berusia 55 tahun Dan ayah yang bahagia akan terbuka Dealer bekas pertamanya Di Péronne, kami mengungkapkan rekan-rekan kami dari Kurir Kartu Foto Senin ini, 27 September: “Ini akan menjadi area sekitar 1.000 meter persegi, di mana sekitar dua puluh dealer barang bekas, termasuk saya, akan dipasang dari seluruh Prancis,” A Saya mempercayakan mantan kamerad Pierre-Jean Chalçon kepada rekan-rekan kami, sebelum melanjutkan, “Saya mendapat banyak pesanan. Juga akan ada bengkel pembuatan kabinet di mana semua orang bisa datang dan belajar bagaimana memulihkan sesuatu.”

Dia menjalankan bisnis keluarganya dengan mantan istri dan pasangannya

Dibuka pada hari Jumat 1 Oktober, Toko khususnya akan menawarkan sekitar dua puluh Dealer bekas dari seluruh Prancis. SKami tiba di Peronne Jauh dari kekhawatiran pedagang barang antik lainnya justru sebaliknya. Bagi mereka, kedatangan pembeli “Kesempatan untuk menarik pelanggan baru, mereka yang tidak datang ke Peron, tetapi akan memanfaatkan kedatangan mereka ke sana untuk datang kepada kami. Itu hanya bisa mendorong kami lebih tinggi”, Vincent Barral, direktur pasar loak, Artois Insertion Ressourcerie, menjelaskan kepada rekan-rekan kami. Dan di Julian Cohen, Pekerjaan adalah urusan keluarga. Selama beberapa tahun, pacar Sophie Davant telah bekerja dalam trio dengan mantan istrinya dan pasangan baru Karen Cohen.

READ  Ikon reggae Lee "Scratch" Perry meninggal

Kredit gambar: gambar terbaik