Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Julio Urias memberi Dodgers awal tujuh inning untuk rekor Marlins-Orange County

MIAMI – Julio Urias Dodgers memasukkan daging ke dalam sandwich bohlam.

Dengan pertandingan bullpen di belakang mereka pada hari Rabu dan pertandingan lain yang dijadwalkan pada hari Jumat, Dodgers memperoleh kinerja pada hari Kamis, hari-hari ketika pelempar pembuka yang sebenarnya berkeliaran di tanah. Urias, salah satu dari tiga starter terakhir dalam siklus menurun Dodgers, pergi tujuh babak, sementara Dodgers mengalahkan Miami Marlins 6-1, mengkonversi tiga slide permainan di Lone Depot Park, yang masing-masing telah mengalahkan masing-masing dari dua malam sebelumnya.

Mereka memulai pertandingan 1 1/2 di belakang San Francisco Giants di NL West. Delapan hari dan setelah kunjungan Gedung Putih, Dodgers mendekati setengah permainan untuk California.

The Dodgers dibakar oleh enam relief pada pertandingan Bulban hari Rabu – yang ketiga dari perjalanan ini – dan mungkin berhenti mengumpulkan lebih banyak lagi pada akhir pekan dalam perjalanan pulang di Oklahoma City.

Sementara itu, manajer Urias Dodgers Dave Roberts melihat dari dekat permainan terobosan yang terlihat beberapa saat.

Urias membiarkan home run inning pertama untuk Jazz Shisholm Jr., tetapi Marlins tidak mendapatkan run lain melewati base pertama melawan Urias hingga inning keenam. Sepasang tunggal menempatkan dua pelari di babak itu, tetapi sepasang ground out tidak mengeluarkan bahaya.

Urias melempar 101 lemparan dalam tujuh inningnya. Ini bertepatan dengan kenaikan profesional dari NLCS ‘Game 3 musim gugur yang lalu dan untuk kelima kalinya dalam 18 musim Urias telah menyelesaikan tujuh babak musim ini. Dia belum pernah menyelesaikan tujuh babak sebagai seorang profesional sebelum musim ini.

Dodgers meminta penghilang untuk mengambil 40 babak selama perjalanan delapan pertandingan ke Washington dan Miami. Tony Gonzalez dan Urias (dua kali) – Hanya dua pembuka yang melempar lemparan di inning keenam permainan mereka.

READ  Siaran Pers 13 Maret 2021, 1 siang.

The Dodgers tidak menyamai Sisholmine Homer di inning keempat, dengan dua single RBI Chris Taylor membawanya pulang.

Mereka menikam sesuatu bersama-sama untuk mengontrol game kelima. Empat Dodgers pertama – dimulai dari Urias – mencapai base tunggal, dengan Matt Beatty mengemudikan larinya.

Lari lagi saat pengorbanan Will Smith melayang, lari lagi saat Taylor menggandakan kecepatan ketiga. Dua run dicetak ketika Sisholm memulai bola tanah dari Zack McKinstry.