Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Justina Socha ditahan. Dia ingin memasuki festival untuk vaksinasi. “Anda menjual diri Anda ke perusahaan”

Festival Rock Na Bagni yang diselenggarakan di Connits di Botalasi dianggap sebagai acara bagi orang-orang yang divaksinasi sejak awal. Penyelenggara menjelaskan alasan pengambilan keputusan di situs web mereka. Seperti yang kita baca, mereka memiliki pilihan untuk menyelenggarakan festival dengan “250 tidak divaksinasi + semua divaksinasi dengan semua batasan”, tetapi ini akan terkait dengan kesulitan yang terkait dengan orang lain. Memilih, memakai masker dan menjaga jarak. Itulah mengapa diputuskan untuk menyelenggarakan festival khusus untuk para pemberi vaksin.

Tonton videonya
Dokter: Risiko terjadinya pembekuan darah dengan Govit-19 adalah 16,5 persen

Justina Socha mencoba memasuki festival di Connaughts. “Anda menjual diri Anda ke perusahaan”

Meskipun demikian, Justina Socha Gonitz, pemimpin gerakan anti-vaksin dan pembantu sosial Crescors Fran, seorang anggota Konfederasi, muncul di pantai. Dalam postingan yang dipublikasikan di internet, kita melihat bagaimana Socha mencoba menyiksa mereka melalui tim keamanan. “Tidak ada yang berhak memaksakan pemeriksaan kesehatan,” tegasnya. Dia mengatakan festival memiliki “band favoritnya” dan “dia memiliki hak untuk melihat mereka.” “Anda menjual diri Anda ke perusahaan,” katanya kepada pengawal.

Perkelahian berakhir dengan intervensi polisi. – Sore harinya, penyelenggara acara massal di Connits meminta polisi turun tangan terhadap oknum yang mencoba menduduki acara massal tanpa tilang dan tidak mematuhi perintah keamanan. Selama intervensi, dia tidak menanggapi perintah dari petugas polisi, termasuk menolak memberikan data pribadi, katanya bilystokonline.pl Elipeta Zaporovska dari Polisi Botlasy.

Hukum yang melarang homoseksualitas di 30 bekas jajahan masih berlaku

Setelah menyelesaikan operasinya, Socha dibebaskan.

Pada Minggu sore, Arcadius Tedella, mewakili aktivis, merilis pernyataannya. “Saya didakwa melindungi peristiwa massal yang melibatkan penyusupan ke dalam area peristiwa massal (Pasal 60 (1a)). Pasal 161 KUHP dicabut. Menurut ketentuan penyelenggara, acara ini dimaksudkan hanya untuk orang yang divaksinasi, yang merupakan dasar untuk menolak berpartisipasi.” – Kami belajar. Socha mengatakan dia telah mengajukan “pemberitahuan tentang pemaksaan yang melanggar hukum, diskriminasi yang tidak dapat dibenarkan terhadap perilaku tertentu.”

READ  17 September. Juru bicara Kementerian Luar Negeri Rusia: Tidak ada pawai pembebasan

Artikel yang dikutip dalam pernyataan Socha berbunyi: “Barangsiapa memasuki tempat fasilitas selama acara massal atau memasuki area di mana acara massal diadakan atau tidak meninggalkan tempat tersebut atas permintaan orang yang kompeten akan dikenakan denda, pembatasan kebebasan atau penjara sampai satu tahun”.

Bandara Bosnia / FotoApakah penerbangan dari Bosna berangkat tanpa 30 penumpang? Pilot harus berteriak “menang”