Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Justina Steskovskaya dalam gaun lateks. Apa kemunduran?

Festival Lagu Polandia di Obol dimulai pada 17 Juni 2022. Itu di atas panggung, dan banyak bintang akan membintangi, termasuk Justina SteskovskayaIni akan merayakan ulang tahun ke 25 selama festival.

Justina Steskovskaya Adalah salah satu bintang Polandia paling terang. Selama bertahun-tahun, dia senang dengan suara dan gayanya yang indah. Sayangnya, saat gladi bersih di Opol, ia tidak menghibur para penggemarnya dengan kostum. Dia bahkan memiliki sedikit slip.

Justina Steskovskaya Dia mengenakan mantel lateks selama latihan di Obol. Bintang itu juga memiliki kacamata hitam besar untuk melindungi mata dari sinar matahari. Penyanyi itu memiliki kesalahan gaya. Dia memiliki dua sepatu berbeda di kakinya. Steskovskaya memiliki sepatu hitam di kaki kirinya, sementara sepatu hak tinggi di kaki kanannya.

Justyna Steczkowska lahir pada 2 Agustus 1972 di Rzeszów. Justina memulai karir musiknya dengan bernyanyi di band rock dan jazz.

Pada tahun 1994, ia memenangkan final edisi pertama proyek “Kesempatan untuk Sukses”. Pada tahun 1995, ia memenangkan final “Festival Lagu Baltik” dan mewakili Polandia dalam Kontes Lagu Eurovision ke-40. Sejak tahun 1996, ia telah merilis 17 album studio, termasuk 12 album solo.

Juga, ia menyusun dan merekam soundtrack untuk film “End of the World”.

Lihat juga:

Apakah Katarzyna Chichobek mendapatkan proyek baru? Pesan apa?

Selebriti yang mengaku berkhianat: Fikurska, Franன்சoisky, Michaelzewski, Civic

Ayo bantu Ukraina – Anda juga bisa membantu!

pomponik.pl