Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kabar buruk bagi Rishi Sunak. 15 menteri kemungkinan akan kehilangan kursinya dalam jajak pendapat 2024: laporan | berita Dunia

Perdana Menteri Inggris Resi Sunak Dan 15 menterinya mungkin kehilangan kursi mereka dalam pemilihan umum, “menghapus”, Independen tersebut Mengutip data polling.

Selain sunak, wakil Presiden menteri Dominic Raab Menteri Kesehatan Steve Barclay, Menteri Luar Negeri James Cleverly, Menteri Pertahanan Ben Wallace, Sekretaris Bisnis Grant Shapps, Pemimpin House of Commons Penny Mordaunt dan Menteri Lingkungan Therese Coffey semuanya dapat kehilangan kursi mereka dalam pemilihan umum yang diharapkan pada tahun 2024, yang merupakan kursi eksklusif untuk setiap. Analisis yang ditemukan oleh survei Focaldata adalah Best for Britain.

Hanya lima menteri, Jeremy Hunt, Soila Braverman, Michael Gove, Nazim Al-Zawawi dan Kimi Badinoch, yang akan selamat. Independen .eport telah ditambahkan.

Jajak pendapat menunjukkan bahwa semua anggota parlemen Konservatif lainnya dalam pemerintahan saat ini berisiko kehilangan kursi mereka dari Partai Buruh, kecuali Raab, yang akan kalah dari Demokrat Liberal di Esher dan Walton, dan Sekretaris Skotlandia Alister Jack, dalam perjalanan ke dikalahkan oleh SNP di Dumfries dan Galloway.

Analisis baru yang dibagikan dengan The Independent tentang 10 kursi ‘cuaca’ penting menunjukkan Partai Buruh berada di jalur untuk mengamankan semua 10 kursi.

“Pemerintah Sunak layak mendapatkan survei,” kata Naomi Smith, kepala eksekutif Best for Britain, sebuah kelompok yang mengkampanyekan nilai-nilai internasional dan untuk hubungan yang lebih dekat dengan Uni Eropa, seperti dikutip oleh situs berita tersebut.

Terlepas dari kemunduran yang diharapkan untuk partai Sunak, analisis oleh Best for Britain mengungkapkan bahwa keunggulan besar Partai Buruh atas Konservatif mungkin lebih rapuh daripada yang diperkirakan sebelumnya.

Sementara itu, Sunak, yang merupakan orang pertama keturunan India yang menjabat sebagai perdana menteri Inggris, mendapat tekanan yang meningkat termasuk dari anggota partai Konservatifnya sendiri untuk meningkatkan tawaran gaji bagi staf kesehatan.

READ  Jet pribadi Steven Spielberg membakar bahan bakar jet senilai Rs 92 dalam dua bulan: lapor

Pada hari Minggu, Sunak mengatakan pemerintah siap untuk mengadakan pembicaraan dengan para pemimpin serikat pekerja mengenai upah, meskipun para menteri sebelumnya menolak untuk membuka kembali pembicaraan tentang kesepakatan tahun ini.