Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kafe di Malaysia ini memungkinkan Anda untuk memelihara reptil sambil menikmati makanannya

Kafe di Malaysia ini memungkinkan Anda untuk memelihara reptil sambil menikmati makanannya

Kafe ini terletak di pinggiran Kuala Lumpur.

Kita semua pernah mendengar kedai kopi ramah hewan peliharaan di seluruh dunia. Pertama, Malaysia sekarang menjadi rumah bagi kafe reptil pertama di dunia. Fangs by Dekori adalah kafe reptil luar biasa yang dimiliki oleh penggemar reptil Malaysia, Yap Ming Yang. Ia berharap para pengunjung kafe bertema binatang akan belajar menghargai ular dan kadal seperti halnya hewan berbulu seperti anjing dan kucing.

Kafe ini terletak di pinggiran ibu kota, Kuala Lumpur.

Menurut video yang dibagikan di media sosial, lemari kaca kafe menampung berbagai hewan yang menurut Yang sering ditemukan di Malaysia, termasuk ular jagung, tokek macan tutul, dan naga berjanggut. Pelanggan, termasuk anak-anak, memegang hewan bersisik dan hewan peliharaan saat memesan minuman dan makanan.

Tonton videonya di bawah ini:

“Orang-orang hanya tertarik pada hewan berbulu, kucing dan anjing, tetapi orang selalu meninggalkan reptil dan ular. Jadi saya berharap untuk menunjukkan kepada publik betapa mereka (mereka) peduli, kita bisa membuat mereka berbulu.” lebih baik.” Melihat reptil dan hewan yang kurang suka diemong.

Baca juga: Tonton: Seorang pria mendokumentasikan pengalamannya di restoran McDonald’s otomatis pertama di Amerika

Pemiliknya juga merupakan bagian dari komunitas orang Malaysia yang tertarik dengan herpetologi, studi tentang reptil.

Demikian pula, kedai kopi di Jepang memungkinkan pelanggannya menangkap ikan sendiri dari kolam di tempat. Restoran Zauo di Osaka memungkinkan orang untuk datang makan di restoran untuk memancing dari sisi restoran atau duduk di perahu dan menikmati pengalaman. Setelah pelanggan menangkap ikan, restoran mengeluarkan pengumuman untuk merayakan pencapaian tersebut. Manajemen di restoran juga mengklik foto pelanggan dengan ikan tersebut. Kemudian ikan tersebut dikirim ke koki, yang memasaknya sesuai keinginan Anda – sashimi, ikan goreng, dll.

READ  Kematian pertama Omicron di Inggris saat varian Covid baru menyebar seperti api

Klik untuk berita trending lainnya

Video unggulan hari ini

8 partai oposisi menulis kepada PM tentang penangkapan Manish Sisodia dan Kongres akan pergi