Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kakak Sushmita Sen, Lalit, tidak mengetahui hubungan Modi dan mengatakan bahwa dia sedang menunggu konfirmasi darinya

Lalit Modi, pria di balik Liga Utama India, pada hari Kamis mengumumkan hubungannya dengan diva Bollywood dan mantan Miss Universe Sushmita Sen. Pengumuman itu mengejutkan internet dan menjadi kejutan besar bagi semua orang termasuk Sushmita. Saudara Rajeev.

Rajiv, aktor paruh waktu dan influencer media sosial, mengatakan kepada media bahwa dia tidak mengetahui hubungan saudara perempuannya dengan pengusaha itu. Dia mengindikasikan bahwa dia belum mengkonfirmasi hubungan tersebut dan sedang menunggu untuk mendengar cerita dari sisinya. Dia mengatakan dia terkejut dengan wahyu itu tetapi akan berbicara dengan saudara perempuannya sebelum berkomentar.

Modi pindah ke London dari India pada 2010 setelah penyelidikan pencucian uang dan penghindaran pajak terkait dengan seri IPL. Dia tinggal di London dan telah muncul dalam beberapa wawancara mengklaim dia tidak bersalah.

Pada hari Kamis, Lalit memposting beberapa foto dirinya dan Sushmita sedang berlibur di Sardinia (Italia) dan Maladewa. Dia menyebut aktris itu “setengah lebih baik” dan mengatakan dia sedang berada di atas bulan untuk memulai “babak baru”. Dalam tweet lanjutan, dia mengklarifikasi bahwa keduanya hanya menjalin hubungan tetapi ingin segera menikah dengannya.

Sushmita menjalin hubungan dengan model Rohman Shaul sejak 2018, tetapi mengumumkan perpisahan mereka di sebuah posting Instagram tahun lalu.

Sushmita juga sering berbicara tentang sejarah hubungannya. Dalam obrolan dengan mantan aktor-penulis Twinkle Khanna, dia berkata: “Untungnya, saya telah bertemu dengan beberapa pria yang menarik dalam hidup saya dan satu-satunya alasan saya tidak menikah adalah karena mereka depresi. Itu tidak ada hubungannya dengan anak-anak saya. Anak-anak saya tidak pernah dalam persamaan, dan jika ada, mereka lebih ramah. Mereka telah menyambut orang-orang ke dalam hidup saya dengan tangan terbuka, memberi semua orang cinta dan rasa hormat yang sama. Ini adalah hal yang indah untuk dilihat. “

READ  Benfica Edge PSV meningkatkan kepercayaan diri Liga Champions

Dia mengungkapkan bahwa dia hampir menikah setidaknya tiga kali tetapi rencana itu gagal. “Saya hampir menikah tiga kali. Tuhan menyelamatkan saya tiga kali. Saya tidak bisa memberi tahu Anda bencana apa yang menimpa kehidupan mereka masing-masing. Tuhan melindungi saya, tetapi Tuhan melindungi kedua anak ini, jadi saya tidak bisa membiarkan diri saya berada dalam urusan yang berantakan.