Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kalib Boone, Cisse memimpin Negara Bagian Oklahoma melewati Oklahoma 64-55

Kalib Boone dan Moussa Cisse masing-masing mencetak 12 poin, dan Oklahoma State mengalahkan Oklahoma 64-55 pada Sabtu sore untuk menghentikan empat kekalahan beruntun.

Rondel Walker mencetak 11 poin dan Keylan Boone menambahkan 10 untuk Oklahoma State (11-11, 4-6 Big 12).

Tanner Groves mencetak 23 poin dan Elijah Harkless menambah 15 poin untuk Oklahoma (13-10, 3-7), yang kalah tujuh dari delapan setelah memulai dengan cepat di bawah pelatih baru Porter Moser.

Oklahoma melompat untuk memimpin 20-13, tetapi dunk gang-oop oleh Cisse pada lob dari Isaac Likekele memotong keunggulan Sooners menjadi 20-19. Sebuah tip dari Oklahoma State’s Keylan Boone mengikat permainan di 23 dengan sekitar empat menit tersisa di babak pertama. Tembakan tiga angka Keylan Boone dengan sekitar satu menit tersisa di babak pertama memberi Oklahoma State keunggulan 29-28, selisih yang bertahan hingga jeda.

Layup tangan kiri akrobatik Avery Anderson memberi Oklahoma State keunggulan 38-32 dengan hanya di bawah 13 menit untuk bermain, dan dunk Keylan Boone pada umpan dari saudaranya, Kalib Boone, menjadikannya 40-32. The Cowboys memimpin dengan setidaknya empat poin di sisa pertandingan.

PENGIRIMAN

Oklahoma: The Sooners menghilangkan kelemahan mereka yang biasa – turnovers – dan menggantinya dengan tembakan yang buruk. Oklahoma menembak 37,7% secara keseluruhan. Sooners hanya membuat 1 dari 10 lemparan tiga angka di babak kedua dan tidak pernah mencoba melakukan lemparan bebas.

Oklahoma State: The Cowboys telah berjuang dalam pertandingan dekat baru-baru ini, dengan tiga dari empat kekalahan mereka selama kekalahan beruntun mereka dengan lima poin atau lebih sedikit. Kali ini, Cowboys tampil agresif sejak awal dan tidak pernah putus asa.

READ  Netflix telah memangkas 150 pekerjaan di tengah penurunan pelanggan

BERIKUTNYA

Oklahoma: Tuan rumah Texas Tech pada hari Rabu.

Negara Bagian Oklahoma: Mengunjungi TCU pada hari Selasa.

___

Ikuti Cliff Brunt di Twitter: twitter.com/CliffBruntAP

___

Lebih banyak bola basket perguruan tinggi AP: https://apnews.com/hub/college-basketball dan https://twitter.com/AP_Top25