Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kaliningrad. Pesawat es Amerika di dekat perbatasan dengan Polandia. NATO melihat | Berita dari seluruh dunia

Boeing RC-135 beberapa kali terbang di sekitar Kaliningrad baru-baru ini. Anda dapat melihat pesawat mata-mata AS berpatroli di Polandia dan Lithuania di Flightradar24.com. Unit ini secara ketat digunakan untuk kecerdasan elektronik.

Sebuah pesawat AS berpatroli di daerah Kaliningrad. Alasan untuk latihan Rusia baru-baru ini

Dilaporkan oleh Secara langsung.pl, Asal usul pesawat mata-mata Amerika mungkin terkait dengan latihan Rusia baru-baru ini di area ini. Rusia melakukan latihan di lingkungan senjata nuklir. Pesawat NATO perlu menentukan pergerakan apa yang terjadi baru-baru ini di Kaliningrad.

Akhir pekan lalu, Rusia berlatih untuk mengusir serangan terhadap Kaliningrad di Laut Baltik. Jet tempur SU-27 digunakan saat itu. Menurut Angkatan Laut Baltik Rusia, unit tersebut “menghancurkan simulasi pesawat musuh”. Latihan itu dilakukan hanya beberapa hari setelah Finlandia mengumumkan rencana untuk mengajukan keanggotaan NATO.

Baca informasi lebih lanjut dari seluruh dunia Di beranda Gazeta.pl.

Tentara Rusia: Komandan menembak dirinya sendiri di kaki untuk keluar dari sini

Rusia sangat aktif di wilayah Kaliningrad

Aktivitas unit Rusia akhir-akhir ini sangat tinggi. Pada awal Mei, Jerman harus melepas dua jet tempur menyusul penemuan pesawat mata-mata AN-30 Rusia di Laut Baltik. Dalam kasus Denmark, juga terjadi pelanggaran udara oleh faksi-faksi Rusia. Duta Besar Rusia kemudian dipanggil ke Kementerian Luar Negeri untuk klarifikasi.

Suwałki Gap dan Kaliningrad Oblast telah lama dianggap sebagai situs paling sensitif di Eropa. Menurut pakar militer AS, ini adalah area di mana Barat bisa bentrok dengan Rusia. Salah satu adegan sebelum perang di Ukraina menunjukkan bahwa wilayah tersebut mungkin telah diduduki oleh penjajah darat Rusia yang ingin mencaplok Kaliningrad dan Belarusia. Kemudian Lithuania, Latvia dan Estonia akan terputus dari Polandia dan negara-negara Uni Eropa lainnya.

READ  Jonah Obosta menanggapi komentar Antek Kralikovsky tentang pengkhianatan

Presiden Rusia Vladimir PutinApakah Putin menjalani operasi untuk kanker? “La Stompa”: Malam itu, dia sakit parah