Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kamar Eliminasi WWE 2022: Waktu Mulai, Kartu Lengkap, Cara Menonton di Peacock

WWE

Setelah Royal Rumble, Road to WrestleMania akan melalui Arab Saudi. Di Elimination Chamber pada hari Sabtu, Bobby Lashley mempertahankan Kejuaraan WWE-nya dalam pertandingan Elimination Chamber melawan lima pria, termasuk The Beast Brock Lesnar. Lesnar berusaha untuk membuat pertarungan WrestleManianya dengan Roman Reigns menjadi pertarungan perebutan gelar versus perebutan gelar, dan untuk melakukan itu dia harus mengalahkan Lashley, AJ Styles, Seth Rollins, Riddle dan Austin Theory untuk memenangkan gelar WWE.

Lawan WrestleMania-nya, Roman Reigns, tidak mengambil cuti malam itu. Dia akan melawan Goldberg yang kembali, dengan Kejuaraan Universal-nya dipertaruhkan. Kejuaraan besar lainnya yang diperebutkan adalah Kejuaraan Wanita Baku Becky Lynch, karena dia akan mempertahankan emas melawan Lita.

Menutup pertunjukan, Ronda Rousey akan bergabung dengan Naomi untuk menghadapi tim Charlotte Flair dan Sonya Deville. Ini adalah pertandingan pertama Rousey sejak kembali di Royal Rumble bulan lalu.

Waktu mulai

Dengan siaran Elimination Chamber 2022 dari Riyadh, Arab Saudi, waktu mulai akan berbeda dari biasanya. Acaranya akan tayang 9 pagi PT / 12 siang ET pada Februari 19. Itu jam 5 sore waktu Inggris, yang merupakan suguhan bagi orang-orang di wilayah tersebut yang biasanya harus menunggu hingga tengah malam untuk memperbaiki grappling mereka. Kali ini Australia yang paling sulit: Elimination Chamber mengudara di 4 pagi AEDT.

Cara menonton: Peacock, Jaringan WWE

Seperti yang mungkin Anda ketahui sekarang, Peacock adalah rumah baru dari bayar per tayang WWE. Jaringan WWE pada dasarnya telah bermigrasi ke layanan streaming Peacock NBC, dan di sanalah Anda akan menonton Elimination Chamber 2022. Peacock memiliki tiga tingkatan: Gratis, Premium dan Premium Plus. Untuk menonton konten WWE, Anda memerlukan langganan Premium. Kabar baiknya adalah itu akan membuat Anda kembali $ 5 sebulan, kurang dari $ 10 untuk Jaringan WWE.

Jika Anda berada di luar AS, Anda akan menonton Elimination Chamber 2022 di WWE Network seperti biasa.

Kartu pertandingan

  • Kamar Eliminasi Kejuaraan WWE: Bobby Lashley (c) vs. Brock Lesnar Vs. Seth Rollins Vs. Teori Austin vs. teka-teki vs. Gaya aj.
  • Kejuaraan Universal WWE: Pemerintahan Romawi (c) vs. gunung emas.
  • Ruang Eliminasi untuk peluang Kejuaraan Wanita Mentah WWE di WrestleMania: Liv Morgan vs. Bianca Belair Vs. Doudrop Vs. Nikki ASH Vs. Rhea Ripley Vs. Kebahagiaan Alexa.
  • Ronda Rousey dan Naomi vs. Charlotte Flair dan Sonya Deville
  • Kejuaraan Wanita Mentah WWE: Becky Lynch (c) vs. Lita.
  • Kejuaraan Tim Tag SmackDown WWE: The Usos (c) vs. Perampok Viking.
  • Drew McIntyre Vs. Lumut Gila.
  • Miz Vs. Rey Misteri.
READ  Mikołaj Roznerski berpose dengan mantan pacarnya. Siapakah Martha Jurassic?