Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kamera kecepatan baru di Polandia. 26 lagi dalam perjalanan

Ada kamera kecepatan lain yang menjaga jalan Polandia. Pembangunan 26 di antaranya direncanakan, dan sejauh ini 12 telah dipasang di kota-kota berikut: Krabowice (distrik Opolsky), Syanov (distrik Zakodnyobomorsky), Nycisova (distrik Malopolsky), Tychy (distrik Olski), esek (distrik Olski) ), Boguchwała (distrik Podkarpackie). ), Kraków (Distrik Małopolskie), Głuszyca Górna (Distrik Dolnośląskie), Widełka (Distrik Podkarpackie), Liszki (Distrik Małopolskie), Brześce (Distrik Mazowieckie) dan Grójodeship.

Saat ini, kebanyakan dari mereka menunggu listrik tersambung dan tanggal mulainya tergantung pada bisnis pembangkit listrik. Namun, dua kamera kecepatan sudah beroperasi dalam mode perekaman pelanggaran, dan terletak di Sianów dan Widełka. Di kota kedua, sebagian besar pengemudi melambat di depan radar dan mengemudi di bawah batas kecepatan. Kecepatan rata-rata yang tercatat di bagian yang dikendalikan adalah 42 km / jam, tetapi kamera kecepatan berhasil merekam 28 pelanggaran dalam 24 jam pertama.

Menurut CANARD, ini adalah kamera kecepatan modern yang secara bersamaan dapat merekam beberapa jalur jalan dalam kualitas tinggi. Ini juga tidak terlalu darurat, jadi tidak perlu menghitung bahwa perangkat tidak akan merekam pelanggaran. Satu harganya 250 ribu. zloty.

foto: bebek

Peta kamera kecepatan yang diterima

Perjanjian tersebut menyatakan bahwa pemasangan semua 26 kamera kecepatan akan selesai pada Februari 2022.

READ  "Pemerintah Membunuh Bandara Regional". Karena kenaikan harga, tiket pesawat bisa naik