Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kameramen telah ditahan untuk waktu yang lama. Kantor Kejaksaan Bertanya – o2

Pato-Utopia memiliki masalah serius dengan hukum. Dia dituduh menyalahgunakan orang cacat intelektual.

Menurut portal Wirtualnemedia.pl, pengadilan .ukasz W. YouTuber kontroversial telah tinggal di sana sejak April tahun ini.

Ketika pengadilan memperpanjang hukuman pada bulan Mei, pengadilan berpendapat bahwa dalam kemerdekaan, jalannya kegiatan “komersial” dapat terpengaruh. Pengadilan juga berpendapat bahwa “hanya sel isolasi yang dapat menjamin jalannya proses persiapan yang tidak terputus dari pihak tersangka”.

“Kameraman” akan tetap ditahan hingga 15 Juli

Tersangka terancam hukuman maksimal 8 tahun penjara. Dia akan tetap ditahan hingga 15 Juli karena kantor kejaksaan masih menyelidiki.

Tindakan penyidik ​​adalah “pelecehan karena keadaan mental orang yang tidak berdaya”. Tingkah laku “kameraman” dan rekan-rekannya yang tidak dapat diterima itu direkam dan diedarkan. Tiga orang ditahan dalam kasus ini dan mereka semua mendengar tuduhan yang sama.

Biarkan kami mengingatkan Anda bahwa ini adalah akibat dari film yang ditayangkan secara online pada tanggal 9 April. Kita bisa melihat bagaimana “kameraman” membayar seorang anak laki-laki cacat yang cerdas dan cerdas untuk melakukan “tugas” tercela – dia harus memecahkan batu bata di kepala, melompat dari balkon ke tempat sampah atau bahkan memakan kotoran kucing.

beEgYMWbS

READ  5 April Rumania: Jumlah infeksi SARS-CoV-2 tinggi - 3611 kasus baru - 05.04.2021