Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kami akan bermain Vanguard dalam beberapa hari. Kami tahu detail tesnya

Debu belum sepenuhnya hilang setelah pengumuman resmi Call of Duty: Vanguard, dan dalam beberapa hari mendatang, penggemar seri ini semakin bersemangat. Akhir minggu ini kita akan melihat demo dari gameplay solo, dan selama akhir pekan, Pada 27-29 Agustus, pemilik PS4 dan PS5 akan dapat melihat mode Skirmish online game tersebut.

Yang terpenting, kuis akan sepenuhnya gratis, terbuka untuk siapa saja yang tertarik, dan klien game akan tersedia untuk diunduh hari ini, mulai pukul 12.00.

selama ujian Kami akan memeriksa mode permainan baru Champions Hill, di mana tim dari beberapa pemain bertarung satu sama lain. Acara ini akan membuktikan nilai Anda dalam duel 2v2 dan 3v3 di empat peta berbeda.

Call of Duty: Vanguard akan debut di pasar 5 November 2021 Di PC, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S dan Xbox One, kita sudah tahu itu Klien game lengkap akan menempati 270 GB pada disk! Untungnya, juga dimungkinkan untuk menginstal versinya yang jauh lebih kecil dan lebih kecil, tanpa mode Warzone. Bahkan sebelum CoD baru, Anda akan pergi ke toko Battlefield 2042 yang tidak terlalu menjanjikan, yang telah kita lihat beraksi.

READ  Para ilmuwan telah menciptakan prosesor plastik — dan hasilnya menjanjikan