Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Kami akan memiliki tim yang layak untuk Mourinho,” kata pelatih asal Portugal itu

Jose Mourinho, yang dipecat oleh Tottenham April lalu, dengan cepat menemukan garis samping. Musim depan, dia akan berada di bangku cadangan bersama Roma. Selama konferensi pers pengantarnya, Special One memamerkan ambisinya

Setelah kontrak Paolo Fonseca dengan La Love habis, Roma mempertaruhkan Jose Mourinho hingga 30 Juni 2024, sejak pemecatannya dari Tottenham pada akhir musim lalu. Bintang Portugal itu dielu-elukan beberapa minggu lalu oleh pendukung Roma, dan pelatih asal Portugal itu diperkenalkan kepada pers pada Kamis. Sebuah tawaran di mana ia menyatakan keengganannya untuk menyesuaikan diri dengan sejarah klub ini:

“Saya tidak menginginkan Roma-nya Mourinho, saya menginginkan Roma Roma. Saya bukan salah satunya, saya yang lain. Tidak lebih. Saya akan bekerja 24 jam sehari, kecuali untuk beberapa jam istirahat. Ya, terima kasih kepada kami. bekerja, kami dapat memberikan sesuatu yang lebih untuk sepak bola Italia, kapan pun Terbaik “.

Mourinho ingin memenangkan gelar

Ketujuh di turnamen terakhir, Roma akan bermain di Liga Konferensi UEFA perdana. Jika Jose Mourinho ingin melangkah sejauh mungkin dalam kompetisi ini dan mendapatkan tempat di kualifikasi Liga Champions, dia harus memperkuat timnya dengan pemain-pemain seperti dirinya.

“Kami tahu apa yang kami butuhkan, tetapi kami tahu ini adalah pasar yang spesifik. Kami bekerja setiap hari, di akhir pasar kami akan memiliki tim yang pantas mendapatkan Mourinho,” jelasnya.

The Special One konyol tentang kritik

Selama konferensi pers ini, orang yang meraih treble bersama Inter Milan kembali ke petualangannya di Inggris, mengejek beberapa kritik yang ditujukan kepadanya: “Di Manchester saya memenangkan tiga gelar dan itu adalah bencana,” mendukung mereka yang menang. Liga Eropa, Piala Liga dan Community Shield.

READ  RC Lens - Mercato: Keberangkatan menjadi lebih jelas karena OM, penggantinya ditemukan di Argentina?

Di bangku Tottenham Spurs, Mourinho mencapai final Piala Liga. Sebuah final dia tidak bisa bermain karena krisis kesehatan. Dan federasi telah mengambil keputusan untuk membatalkannya demi dimulainya kembali kejuaraan: “Di Tottenham, mereka tidak mengizinkan saya untuk pergi ke final dan bagi saya, itu adalah bencana.” Jose Mourinho dan tim barunya akan memulai turnamen pada awal Agustus.

>> Serie A akan diikuti secara langsung melalui RMC Sport – BeIN Sports