Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Kami kuat’ Striker Tony Mauricio bereaksi setelah FCSM menang 1-0 di Rudez.

dan 8! Delapan Besar Sochaux menandatangani Sabtu di keberhasilan kedelapan Rodez musim ini dalam 12 hari, dan keempat dalam perjalanan. Sebuah penampilan yang memungkinkan Kuning dan Biru untuk tetap berhubungan dengan pemimpin Toulouse, tetapi di atas segalanya untuk mengusir penguntit mereka: Le Havre sekarang 5 poin dan Auxerre adalah 6!

FCSM adalah salah satu pemenang terbesar di hari ke-12 ini. Berikut reaksi pemain Sochaux.

Tony Mauricio, gelandang FCSM, pencetak gol pada menit ke-75 dan pencipta gol pertamanya dengan warna kuning dan biru.

“Saya tahu bagaimana menempatkannya di belakang, presentasi Maxime de Coteau saya sangat bagus, saya mengharapkan sedikit dari itu, saya merasa dia akan mengenai tiang dekat, ini dia, kami terkadang memiliki feeling dan kemudian saya memasukkannya ke dalam gawang. itu bagus, lalu hits. Setelah itu, saya tidak terobsesi dengan mencetak gol, tapi bagus, bagus untuk kepercayaan diri. Tapi di atas segalanya, ini adalah tiga poin yang berguna bagi kami dan memungkinkan Anda untuk tetap di depan. Kami kuat , kami tidak mencetak gol dan kami harus mempertahankannya, itu sangat penting.”

Aldo Calulu, penyerang FCSM

“Itu adalah pertandingan yang rumit, tetapi sekali lagi, kami berhasil menjadi ‘bardone’ dan mencetak hampir satu-satunya peluang dalam pertandingan. Kami tidak terburu-buru, kami tidak mencetak banyak gol tetapi kami tidak mengambil, kami sangat realistis.”

Valentin Henry, bek kanan FCSM

“Kami tahu bagaimana membangun pertandingan, kami juga tahu bagaimana menghabiskan waktu mengelola skor, tidak kembali ke skor, itulah kekuatan grup kami hari ini. Kami tahu kami bisa mengambil langkah kecil malam ini, begitulah, tapi masih lama. Tapi harus diambil. Poin-poin ini, dan kami ambil. Kami bisa menggunakannya pada akhirnya dan kami akan mengevaluasinya.”

READ  Roberto Martinez tentang cedera De Bruyne dan Hazard: "Kami membutuhkan 48 jam untuk mengetahui apa itu"

Untuk melihat konten Twitter ini, Anda harus menerima cookie jaringan sosial.

Cookie ini memungkinkan Anda untuk berbagi atau berinteraksi langsung di jejaring sosial yang terhubung dengan Anda atau untuk mengintegrasikan konten yang awalnya dipublikasikan di jejaring sosial tersebut. Ini juga memungkinkan jejaring sosial menggunakan kunjungan Anda ke situs dan aplikasi kami untuk mempersonalisasi dan menargetkan iklan.

Kelola pilihan saya