Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kami mendapat kabar baik bahwa pada tahun 2024 jalan raya yang menghubungkan Metacalca dengan Sadhu Murray akan dibangun / tahun ini menandai peringatan 100 tahun hubungan Hongaria-Rumania. Saatnya membuka babak baru

Setelah pertemuan pemerintah pertama, Menteri Luar Negeri Hongaria Patter Sijjarde mengumumkan di Facebook pada hari Kamis bahwa jalan raya yang menghubungkan Metacalka dengan Sadhu Mar akan dibangun pada tahun 2024 dan bahwa rel akan diubah menjadi dua jalur, sehingga memungkinkan untuk bergerak cepat di antara titik-titik ini di Budapest – Beccaskaba-Lakasha.

Setelah pertemuan dengan Menteri Luar Negeri Bokton Aresu, Menteri Transportasi Seattle Trueley dan Menteri Ekonomi Claudio Nazui, Patter Sizzarde memberikan komentar singkat di Facebook, yang kami tunjukkan di bawah.

Setelah pertemuan dengan Menteri Luar Negeri Bokton Ares

Tahun ini menandai peringatan 100 tahun hubungan Hongaria-Rumania. Inilah saatnya untuk membuka babak baru dan mencapai kesuksesan bersama dan membangun rasa saling menghormati.

Kami menawarkan rasa hormat, tetapi juga mengharapkan rasa hormat. Saya memulai hari yang panjang di Bukares dengan kolega saya, Menteri Luar Negeri Bokton Lucian Arescu.

Setelah pertemuan dengan Menteri Ekonomi Claudio Nazui

Rumania adalah salah satu mitra ekonomi terpenting kami. Saya telah bekerja dengan beberapa menteri ekonomi Rumania, tetapi saya menemukan suara yang sama dalam beberapa menit dengan rekan baru Claudio Julius Gavril Nasui, dan pada akhirnya saya yakin.

Setelah pertemuan dengan Menteri Transportasi, Settle Droley

“Bagi kami, kolega baru ini memimpin pelayanan paling penting di Rumania, karena demi kesuksesan bersama di kedua negara bagian, perlu dibangun jalan dan rel kereta api yang menghubungkan kami. Kami memiliki kabar baik: jalan raya penghubung akan dibangun pada tahun 2024 . Mtészalka Kami akan mengubah Sadhu Mare dan Budapest Railways menjadi dua jalur – Békéscsaba-Lőkösháza, Yang memungkinkan untuk berpindah dengan cepat di antara titik-titik ini. “

READ  Tanda-tanda membaik, 11 bulan setelah terinfeksi - Situasi krisis virus Corona di Romania, Jumat pagi, 12.02.2021

Setelah pertemuan antara Bokhton Arescu dan Peter Sizzarde, Kementerian Luar Negeri mengumumkan bahwa selama pertemuan antara kedua menteri tersebut, minat terhadap link / jalan ekspres antara Sadhu Murray – Rumania) dan Metasalka – Senger (Hongaria) terangsang. Proyek rel kecepatan tinggi Bukares-Budapest juga dibahas selama diskusi.

“Kedua menteri sepakat untuk menyelesaikan dua proyek lainnya yang masih dalam pembahasan, yang dapat segera ditandatangani. Protokol untuk Sesi ke-8 Komite Khusus Rumania-Hongaria. Finalisasi negosiasi.

Mengenai “Program Pembangunan Ekonomi Transylvania”, Menteri Bokton Ares mengenang negosiasi perjanjian internasional untuk menetapkan parameter pelaksanaan proyek ini dan proyek serupa lainnya di wilayah Rumania, yang didanai dari anggaran negara Hongaria, mulai Mei 2020.

Selama diskusi, pihak Rumania juga mencatat ekspektasi terkait keterlibatan pihak berwenang Hongaria dalam memastikan hak identitas orang-orang yang merupakan minoritas Rumania di Hongaria, yang dibahas dalam diskusi termasuk kebutuhan akan pendidikan berkualitas dalam bahasa Rumania. Identitas etnis, budaya, bahasa dan agama dari minoritas Rumania dilindungi dan dipromosikan, ”kata laporan MFA.

Lingkungan Hidup

Menteri Luar Negeri Hongaria Patter Sijjarde tiba di Bukares pada hari Kamis.

Menurut G4Media.ro, Menlu Hongaria juga akan bertemu dengan Wakil Perdana Menteri Kellen Honor.

Selama kunjungan terakhirnya ke Bukares, Menteri Arescu meminta pemerintah untuk menangguhkan program ekonomi dari Budapest ke Transilvania hingga tercapai kesepakatan formal antara Rumania. Namun, terlepas dari tuntutan Bukares, program ekonomi pemerintah Victor Orban tetap berjalan.

Selain itu, Sizzard mengumumkan awal bulan ini bahwa tujuannya adalah untuk memperkuat badan intelijen sipil Hongaria di Eropa Tengah. Badan Intelijen Luar Negeri Hongaria berada di bawah Peter Szjard.

Kami mengingatkan Anda bahwa selama negosiasi penuh untuk pembentukan pemerintahan koalisi baru di mana UDMR menjadi bagiannya, Wakil Perdana Menteri Kellen Hunner mengunjungi Budapest pada 19 Desember 2020.

READ  ALLIANZ dan WeLab, kemitraan strategis yang mendukung wilayah Fintech Asia - Luar Negeri - Asuransi - Semua Tentang Asuransi - Pasar Asuransi Rumania

Foto: Pzter Szijjártó / Facebook