Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kami tidak sabar untuk berbagi perasaan yang baik dengan Anda semua, Jean-Michel Jarre bersukacita.

Musisi akan memberikan konser di Istana Elysee yang akan disiarkan di Culturebox dan di jejaring sosial.

Artikel oleh

diterbitkan

waktu membaca: 2 menit.

Jean-Michel Jarre, salah satu pelopor musik elektronik, pemrogram konser elektro yang diselenggarakan di Elysee pada hari Senin, 21 Juni di Fête de la Musique, menyatakan ketidaksabarannya: Kami tidak sabar untuk berbagi getaran baik dengan kalian semua. Diumumkan Jumat, 18 Juni di franceinfo. Sebagai tambahannya Itu Jam malam berakhir pada pukul 11 ​​malam. Mulai Minggu 20 Juni, uMenteri Kebudayaan Roslyn Bachelot mengumumkan Kamis malam pelonggaran protokol Fête de la Musique. Dimungkinkan untuk mengadakan konser kecil di bar dan restoran.

franceinfo: Apakah bagus bisa bermain di bar?

Jean-Michel Jarre: Festival musik tahun ini ditandai dengan pelonggaran langkah-langkah kesehatan yang telah lama ditunggu-tunggu. Kami akan dapat menginvestasikan kembali banyak musik dan tempat pertunjukan di luar bar. Sedikit seperti Heritage Days, bisa memainkan musik di tempat-tempat tertentu di Republik, yang pada dasarnya milik kita semua.

Saya telah menerima undangan dari Presiden Republik. apakah kamu merasa terhormat?

Saya sangat senang bahwa penyewa Elysée mengundang kami untuk membuat keributan di halaman rumahnya dan dengan demikian merayakan musik elektronik yang telah menderita terutama selama periode ini. Saya bertanggung jawab untuk memprogram konser ini yang akan berlangsung lintas generasi dan itu juga akan bersaksi tentang keragaman gaya dalam musik ini dan juga posisi wanita dalam musik ini. 200 pemegang kartu budaya muda akan dapat menghadiri konser sambil menghormati instruksi kesehatan. Program musik akan diikuti oleh anak muda yang akan duduk tegak dengan kursi tinggi. Karena itu, kami mendekati posisi berdiri. Pesta ini juga akan disiarkan langsung di Culturebox mulai pukul 8 malam dan juga akan disiarkan di jejaring sosial seperti Tik Tok, YouTube, dll. Sehingga akan dapat diakses oleh semua orang. Yang jelas penting bagi kami.

READ  Etienne (David Bruce) akan kembali, setelah 30 tahun "Hélène and the Boys"! (gambar)

Fête de la Musique tanpa konser jalanan dadakan, bukankah itu terlalu membuat frustrasi?

Ya, tetapi pada saat yang sama, kita semua tahu bahwa kita harus bergerak maju secara bertahap. Apa yang diumumkan Menteri memang kemajuan yang kita takutkan. Ini akan tetap memungkinkan Anda untuk bernapas dan membuat musik. Kami sangat senang bisa bertemu dengan penonton lagi dan tidak sabar untuk berbagi semangat yang baik dengan kalian semua.