Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Kami tidak sedang berperang’

Estelle Tigani adalah Produser God of War Ragnarök Cinematics di Sony Santa Monica. Dan pengembang memposting tweet di mana dia mengungkapkan bahwa beberapa pengguna mengirim gambar penisnya dan bersikeras untuk mengungkapkan tanggal rilis video game, yang tentu saja dia tolak. Cory Barlog, produser judul dan direktur kreatif studio, memberontak terhadap situasi ini dan menuntut agar orang-orang ini memperlakukan pengembang dengan rasa hormat yang pantas mereka terima. Phil Spencer, Kepala Xbox, mendukung komentar.

“Kiat: Mengirimkan foto yang meminta tanggal rilis God of War Ragnarök tidak akan meminta saya untuk mengungkapkan tanggal rilis. Bagi orang yang melakukan ini, kapan hal seperti ini akan berhasil untuk Anda?” tulis Tijani di jejaring sosial Twitter. Pengguna lain menuduh reporter Jason Schreyer dan The Snitch Leaking bahwa Sony berencana untuk menayangkan berita utama game tersebut pada 30 Juni, meskipun perubahan rencana akhirnya terjadi. Barlog bersikeras bahwa mereka tidak boleh disalahkan.

‘Kami tidak sedang berperang’

“Jangan, jawabannya bukan mencari seseorang untuk disalahkan atau fokus membenci. Menurut penciptanya, yang perlu Anda lakukan adalah ‘memperlakukan orang-orang yang membuat produk ini’ dengan cinta dan sedikit kesopanan dan kemanusiaan. hormat.’ Perang, kami hanya mencoba untuk menciptakan dan menikmati sesuatu bersama-sama. »

READ  LuminarAI mendapat pembaruan 3 | fotomagazin.de

Sementara itu, Spencer dengan cepat menanggapi tweet: “Baiklah, Corey. Tidak sabar untuk menikmati God of War ketika itu keluar. Terima kasih banyak kepada Anda dan tim untuk pekerjaan luar biasa yang menciptakan hal-hal yang kami lakukan. cinta. Terima kasih.”

God of War Ragnarök akan dirilis pada tahun 2022 di PS4 dan PS5. Sampai sekarang, tanggal rilis belum diumumkan, meskipun Sony Santa Monica tidak mempertimbangkan untuk menunda hingga 2023.

Kembali ke Pulau Monyet moderator Ron Gilbert telah memutuskan untuk berhenti berbicara tentang permainan karena komentar melecehkan yang dia terima.

sumber | VGC