Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kamp gereja Illinois yang tidak memerlukan vaksinasi atau masker telah dikaitkan dengan sebanyak 180 kasus Covid, kata CDC.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit melaporkan pada hari Selasa bahwa kamp musim panas gereja Illinois dan konferensi pria pada bulan Juni telah dikaitkan dengan 180 kasus Covid-19 yang dikonfirmasi dan kemungkinan.

Kamp dan konferensi tidak mengharuskan peserta untuk divaksinasi, diuji, atau diberi masker, CDC melaporkan, dan tingginya tingkat penularan virus kemungkinan disebabkan oleh jenis virus corona tipe delta.

laporan, diterbitkan dalam Morbidity and Mortality Weekly Report, menemukan bahwa pada 13 Agustus, perkemahan musim panas lima hari dan konferensi pria dua hari, keduanya disponsori oleh Gereja, telah menghasilkan 180 kasus yang dikonfirmasi dan kemungkinan diidentifikasi dengan pelacakan kontak.

Chicago Tribune melaporkan, Wabah kamp itu terjadi di Camp Crossing di Rushville, di pusat Illinois, sekitar 70 mil barat daya Peoria.

Kamp transit di Rushville, Illinois.Google Maps

Panggilan ke Crossing Camp tidak dijawab, dan dia tidak segera menanggapi email yang meminta komentar.

Laporan itu mengatakan para pejabat Illinois pertama kali melaporkan wabah itu ke CDC pada 30 Juni.

Sesi perkemahan musim panas 13-17 Juni tidak memerlukan vaksinasi atau pengujian Covid dan tidak memerlukan masker, dan peserta berkemah tidur dalam kelompok sekitar 100 orang di “fasilitas dalam ruangan bersama yang besar”.

Para pekemah sering berhubungan dekat dengan kelompok kecil staf dan pekemah untuk kegiatan di dalam dan di luar ruangan.

Pada 16 Juni, ia meninggalkan kereta lebih awal karena “demam dan gejala pernapasan” dan dinyatakan positif mengidap virus corona.

Enam staf kamp yang akhirnya dinyatakan positif meninggalkan kamp untuk konferensi pria di lokasi berbeda pada 18 dan 19 Juni. Dan enam tes itu terbukti positif setelah konferensi berakhir.

READ  Teleskop Webb NASA akan melihat ke masa lalu, menggunakan quasar untuk mengungkap rahasia awal alam semesta الكون

Konferensi pria, seperti perkemahan, tidak memerlukan vaksinasi, pengujian, atau penyembunyian.

Pada 13 Agustus, CDC menemukan 87 kasus awal yang terkait dengan perkemahan musim panas dan 35 kasus terkait dengan konferensi pria. Melalui pelacakan kontak, CDC mengidentifikasi 58 kasus sekunder lainnya di antara kontak dekat kamp atau peserta konferensi.

Studi ini menemukan bahwa tingkat serangan – Apa yang dikatakan CDC adalah “risiko sakit selama periode tertentu, seperti durasi wabah” — itu adalah 26 persen di antara peserta berkemah dan staf dan 7 persen di antara peserta konferensi.

Dari semua 180 kasus, 29, atau 16,1 persen, terjadi pada orang yang divaksinasi lengkap, tidak ada yang memerlukan rawat inap, kata Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit.

Dari 31 sampel yang diurutkan secara genetik, 87 persen diidentifikasi sebagai varian delta, 10 persen diidentifikasi sebagai varian alfa, dan 3 persen—satu kasus—diidentifikasi sebagai varian gamma.

Laporan CDC memperingatkan bahwa 180 kasus kemungkinan kecil karena mereka tidak memiliki akses ke daftar kamp dan tidak semua orang terlibat dalam pelacakan kontak. Selain itu, tes antigen rumah positif tidak dihitung.