Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kanada memiliki lebih dari 10 lowongan di Lakh dan jumlahnya meningkat dari 3 Lakh pada Mei 2021

Migran dapat mengisi lowongan dan mengajukan permohonan tempat tinggal permanen

Di Kanada, ada lebih dari 10 ribu lowongan. Jumlah lowongan telah meningkat sejak Mei 2021 lebih dari 3 lakh.

Survei Angkatan Kerja Mei 2022 menunjukkan peningkatan kekurangan tenaga kerja di sejumlah industri dan peningkatan permintaan untuk imigrasi ke Kanada karena angkatan kerja negara itu menua dan memasuki masa pensiun.

Hal ini pada gilirannya menyebabkan tingkat kekosongan yang lebih tinggi. Kanada saat ini sedang bersiap untuk menyambut jumlah penduduk tetap terbesar pada tahun 2022 – targetnya adalah 4,3 lakh. Pada 2024, target telah meningkat menjadi lebih dari 4,5 lakh, a Berita CIC disebutkan laporannya.

Dalam skenario seperti itu, di mana pengangguran rendah dan kesempatan kerja berlimpah, imigran memiliki kesempatan untuk mengisi lowongan.

Jadi, ini bisa menjadi peluang besar bagi Anda jika Anda ingin menggunakan Entri Ekspres untuk mengajukan permohonan tempat tinggal permanen di Kanada.

Menurut survei lain, sekarang ada lebih banyak pekerjaan yang tersedia daripada sebelumnya di negara bagian tertentu.

Di Alberta dan Ontario, ada 1,1 pengangguran per posisi kosong di bulan April, turun dari 1,2 di bulan Maret dan 2,4 dari tahun sebelumnya.

Untuk setiap posisi kosong di Newfoundland dan Labrador, ada sekitar empat orang yang menganggur.

Layanan profesional, ilmiah dan teknis, transportasi dan pergudangan, keuangan dan asuransi, rekreasi dan rekreasi, dan real estat semuanya telah melihat rekor lowongan.

Lowongan kerja di industri konstruksi juga mencapai rekor 89.900 pada April, naik hampir 45 persen dari bulan yang sama tahun lalu dan naik 5,4 persen dari Maret.

Pada bulan Mei, ada 1,61 lakh lowongan di sektor perumahan dan layanan makanan di Nova Scotia dan Manitoba, yang memiliki tingkat lowongan pekerjaan lebih dari 10 persen.

READ  India, Pakistan, Cina di antara 35 negara yang abstain dari pemungutan suara untuk resolusi anti-Rusia

Layanan akomodasi dan makanan mencatat jumlah lowongan terbesar selama tiga belas bulan berturut-turut.

Karena semakin sedikit orang yang ingin memasuki dunia kerja dan lebih banyak orang berusia di atas 55 tahun meninggalkan angkatan kerja, pasar kerja Kanada telah turun secara dramatis tahun ini.

90 lakh baby boomer di Kanada diperkirakan akan pensiun dekade ini, menurut CIC News.

Menurut survei RBC baru-baru ini, sepertiga orang Kanada pensiun dini, dan tiga dari 10 orang yang hampir pensiun menunda pensiun mereka karena pandemi.

Sementara itu, pada tahun 2020, tingkat kesuburan mencapai rekor terendah 1,4 anak per wanita.