Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kangana Ranaut mengecam diamnya BW di Slap, kemudian menghapus postingan: ‘Itu bisa terjadi pada anak-anakmu’

Kangana Ranaut mengecam diamnya BW di Slap, kemudian menghapus postingan: ‘Itu bisa terjadi pada anak-anakmu’

Aktris yang menjadi politisi Kangana Ranaut ditampar oleh penjaga CISF di bandara Chandigarh pada Kamis sore. Kangana melakukan perjalanan ke New Delhi beberapa hari setelah dia memenangkan pemilihan Lok Sabha dari daerah pemilihan Mandi di Himachal Pradesh. Polisi wanita CISF, yang diidentifikasi sebagai Kulwinder Kaur, telah diskors. FIR sedang didaftarkan terhadap polisi CISF di bandara Chandigarh berdasarkan keluhan tertulis dari pejabat CISF. Pengaduan juga diajukan oleh CISF ke polisi setempat. Kangana kini mengkritik industri film karena “merayakan” serangan tersebut dan tidak mendukungnya.

“Semua mata tertuju pada geng Rafah dan ini bisa terjadi pada Anda atau anak-anak Anda juga. Saat Anda merayakan serangan teroris terhadap seseorang, bersiaplah untuk hari serangan itu kembali terjadi pada Anda juga,” tulis Kangana di Instagram Stories.

Dalam postingan lain, yang segera dia hapus, dia menulis: “Industri film yang terhormat, Anda semua merayakan atau diam sama sekali setelah serangan terhadap saya di bandara, ingatlah jika Anda berjalan tanpa membawa senjata besok di salah satu jalan di negara Anda. atau di mana pun di dunia.” Dunia dan beberapa orang Israel/Palestina memukuli Anda atau anak-anak Anda hanya karena Anda mencoba menarik perhatian ke Rafah atau membela sandera Israel… Kemudian Anda akan melihat bahwa saya akan memperjuangkan hak Anda atas kebebasan berekspresi, jika Anda pernah bertanya-tanya mengapa Aku di sini, ingatlah bahwa kamu bukan aku…”

Perlu dicatat bahwa selebriti Bollywood termasuk Alia Bhatt, Priyanka Chopra, Kareena Kapoor, Varun Dhawan, Rashmika Mandanna, Sonakshi Sinha, Samantha Ruth Prabhu, Tripti Dimri, Dia Mirza, Richa Chadha dan lainnya telah menyatakan solidaritas mereka terhadap Palestina dengan membagikan ini videonya. Ungkapan viral di Instagram Stories mereka. Ungkapan “Semua mata tertuju pada Rafah” mendapatkan momentum di media sosial setelah serangan udara Israel menewaskan 40 warga Palestina dan melukai puluhan lainnya di kawasan kota Rafah di Jalur Gaza selatan.

READ  'India dirusak oleh COVID-19...': Donald Trump
iklan

CNN-News18 mengetahui bahwa Kangana Ranaut ditampar oleh personel CISF LCT Kulwinder Kaur saat dia menuju ke gerbang keberangkatan setelah pemeriksaan keamanan. Motif di balik serangan tersebut masih belum jelas, namun ada spekulasi bahwa hal itu mungkin terkait dengan pernyataan Kangana sebelumnya mengenai protes petani di India. Kulwinder Kaur menyatakan bahwa Kangana membuat pernyataan yang menghina perempuan Punjab sambil melakukan agitasi terhadap petani terhadap tiga undang-undang pertanian.

Meskipun CISF tidak memberikan klarifikasi apa pun mengenai insiden tersebut, sebuah komite penyelidikan yang terdiri dari perwira senior dilaporkan telah dibentuk untuk menyelidiki masalah tersebut.

Video teratas

Lihat semua

  • Inilah sebabnya Kangana Ranaut ditampar di bandara Chandigarh. Saya sedang menonton

  • Begini cara aktor yang berubah menjadi politisi Suresh Gopi menjadi anggota parlemen BJP pertama dari Kerala

  • Bridgerton Musim 3 Bagian 2: Akankah Penelope mengorbankan kesempatannya untuk bahagia bersama Colin dan menyembunyikan identitasnya?

  • Yakin! Cillian Murphy kembali membintangi Peaky Blinders

  • Apakah Sonu Nigam mengkritik pemilih Ayodhya karena tidak mendukung BJP? | Cari tahu kebenaran sebenarnya di balik kontroversi tersebut

  • Shriyanka Mazumdar

    Shreyanka Mazumdar adalah sub-editor tim hiburan di News18. dengan

    Pertama kali diterbitkan: 07 Juni 2024 pukul 11:02 WIB