Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kapan Hari Santo Patrick 2024?  Sejarah, signifikansi dan perayaan di Amerika Serikat

Kapan Hari Santo Patrick 2024? Sejarah, signifikansi dan perayaan di Amerika Serikat

Hari Santo Patrick adalah hari libur tahunan Irlandia yang dirayakan pada tanggal 17 Maret. Jutaan orang merayakan festival ini setiap tahun untuk menghormati Saint Patrick. Tanggal ini menandai kematian Santo Patrick, santo pelindung pertama Irlandia. Seiring waktu, perayaan dan perayaan seputar hari raya berkembang. Salah satu tradisi paling umum yang dikaitkan dengan hari keagamaan adalah mengenakan pakaian berwarna hijau.

Siapakah Santo Patrick?

Hari St. Patrick: Warna hijau sangat terkait dengan Hari St. Patrick karena beberapa alasan.

Kisah Santo Patrick adalah kisah tentang ketahanan dan iman. Lahir di Inggris abad ke-4, ia ditangkap oleh perampok Irlandia ketika ia berusia 16 tahun dan menghabiskan waktu bertahun-tahun sebagai budak di Irlandia. Setelah melarikan diri, ia kembali ke Irlandia sebagai misionaris dan memainkan peran penting dalam menyebarkan agama Kristen ke seluruh negeri.

Kapan perayaan Hari St. Patrick dimulai di Amerika Serikat?

Hindustan Times – Sumber berita terhangat tercepat Anda! Baca sekarang.

Perayaan Hari Santo Patrick dimulai di Amerika pada awal masa kolonial. Hari ini awalnya dianggap sebagai hari libur keagamaan. Namun seiring berjalannya waktu, tempat ini telah berubah menjadi perayaan budaya yang dinamis atas warisan dan identitas Irlandia. Perayaan pertama yang tercatat pada abad ke-17 dan parade pada abad ke-19 mewakili pentingnya Hari St. Patrick atau Hari St. Paddy di Amerika Serikat.

Bagaimana Hari St. Patrick dirayakan?

Hari St. Patrick adalah hari yang penuh dengan tradisi khusus. Parade ini menjadi sorotan utama yang menampilkan kendaraan hias, marching band, dan orang-orang berpakaian hijau. Mengenakan pakaian atau aksesoris berwarna hijau dan mendekorasi dengan shamrock (simbol yang diasosiasikan dengan Saint Patrick) juga merupakan kebiasaan yang populer. Selain itu, menikmati hidangan tradisional Irlandia seperti daging kornet dan kubis serta menikmati segelas Guinness adalah bagian penting dari perayaan ini.

READ  Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) menunjuk pada meningkatnya hambatan perdagangan, dan mengatakan ini saatnya untuk melakukan re-globalisasi

Apakah Hari St. Patrick dirayakan secara internasional?

Hari St. Patrick meluas jauh melampaui perbatasan Irlandia. Negara-negara dengan kehadiran Irlandia yang kuat mengadakan parade, festival, dan berbagai acara untuk memperingati hari tersebut dan merayakan budaya Irlandia. Perayaan global ini menunjukkan dampak abadi warisan Irlandia di panggung dunia.