Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kapten DHB baru: Bagaimana atlet model Johannes Jolla ingin maju | hessenschau.de

Johannes Gulla kelahiran Rudesheim akan menjadi kapten tim nasional bola tangan untuk pertama kalinya sebagai kapten pada hari Jumat. Dengan demikian, dia memainkan peran sentral dalam tim yang sepenuhnya diperbarui.

Kontribusi Video

Video

00:38 menit.

di video Jolla: ‘Ini pekerjaan yang menyenangkan’


Kapten Bank DHB Johannes Gulla

Kontribusi video berakhir

Bagi Johannes Jolla, ada dua alasan untuk merayakan hari Jumat: mulai pagi dan seterusnya, kapten baru pemain bola tangan Jerman pasti akan menerima banyak ucapan selamat di hari ulang tahunnya yang ke-24, dan pada malam hari dia akan menjadi pilihan DHB di pertandingan internasional melawan Portugal . Di Luksemburg (20.15) untuk pertama kalinya sebagai kapten di darat. “Ini adalah tugas menarik yang dengan senang hati saya lakukan dan itu pasti akan membantu saya berkembang secara pribadi,” kata pemain asli Rudesheim, yang memulai sebagai pro di MT Melsungen dan saat ini bermain untuk runner-up Jerman SG Flensburg-Handewitt.

Kata-kata pujian dari pelatih nasional dan direktur olahraga

Hanya dalam dua setengah tahun, Jolla telah berkembang dari pemain baru menjadi sosok ikonik, yang akan memimpin tim Jerman kembali meraih medali selama fase perubahan radikal yang diluncurkan dan paling lambat di turnamen besar – EM 2024 dan Piala Dunia 2027 “Percayalah dalam beberapa tahun terakhir. Dia telah menjadi kapten dan pemain reguler di Flensburg dan juga telah menunjukkan di tim DHB bahwa dia telah menjadi pemain kelas dunia. Dia dapat memberikan banyak hal kepada tim – baik dari segi performa maupun juga melalui kepribadian dan karakternya,” pelatih nasional Alfred Jeslason membenarkan keputusannya.

Jolla memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi wajah seluruh olahraga, seperti pendahulunya Uwe Gensheimer. Dia memiliki mentalitas dan kualitas yang diperlukan, kerja keras dan kata-kata yang jelas. DHB memujinya, “Dia adalah pemain lengkap yang memainkan peran sentral dalam serangan dan pertahanan. Itu sebabnya dia bisa maju sepanjang pertandingan. Dia selalu terbuka dan cukup pintar untuk memulai dan mengontrol percakapan.” Direktur atletik Axel Kroemer adalah raksasa dengan tinggi 1,95m.

Banyak pemula, sangat menyenangkan

Pada 9 Maret 2019, Jola melakukan debutnya melawan Swiss dalam seleksi DHB, mencetak 84 gol dalam 31 pertandingan internasional sejauh ini. Meskipun usianya masih muda, Hess adalah salah satu pemain berpengalaman dalam skuad 18 pemain internasional Portugal – dan perbandingan kedua akan dilakukan pada hari Minggu di Dusseldorf. Karena setelah kegagalan pemain Berlin yang cedera Paul Drucks dan Fabian Wade serta pelari sirkuit Kiel Patrick Winsek, yang dibatalkan karena alasan keluarga, ada tujuh pemain junior di tim. Ada juga kiper Till Klimpke dari HSG Wetzlar, misalnya.

Kontribusi Video

Video

04:16 menit

di video Till Klimpke: Seorang pria dengan seribu tangan | hessenschau Sport mulai 2 November 2021


Till Klimpke: Seorang pria dengan seribu tangan |  hessenschau Sport mulai 2 Desember 2021

Kontribusi video berakhir

Jeslason menantikan awal yang baru. “Kami telah memperkenalkan beberapa pendatang baru ke dalam konsep taktis kami. Semua orang bersemangat tentang hal itu, sangat menyenangkan,” kata pria Islandia berusia 62 tahun itu.

“Fighting Pig” sedang menunggu

Gula memainkan peran sentral dalam hal ini. Model sporty, dijuluki ‘Kampfsau’ oleh asisten pelatih Eric Woodtke menjelang Euro 2020, adalah salah satu dari sedikit titik terang Jerman di Piala Dunia yang gagal di Mesir pada awal tahun dan gagal. Misi medali Olimpiade di Tokyo pada musim panas.

Sekarang kita melihat ke depan. “Kita semua harus kembangkan lagi keinginan untuk timnas, agar semua orang mau datang ke sini,” kata Gulla. Sebagai kapten, dia sendiri ingin memberikan contoh yang baik: “Tim DHB adalah tim yang hebat. Saya ingin membuat rekan satu tim saya merasa baik dan membawa semua orang bersama saya. Sangat penting bahwa setiap orang menemukan gilirannya dan terlibat .”

Informasi tambahan

Akhir dari informasi lebih lanjut

READ  Paralimpiade: Medali emas keempat Maroko