Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Karang tanjung ‘merah, putih dan booming’ sangat menakjubkan

Tanjung Corel

Acara “Red White and Boom” Cape Coral kembali sukses setelah dibatalkan pada tahun 2020 karena wabah. Acara satu hari terbesar di Florida barat daya menyambut ribuan orang untuk merayakan Empat Juli.

Masyarakat Cape Coral merasa mendapatkan kebebasan karena tahun lalu tidak mengadakan acara tersebut. Mereka mengatakan tanggal 4 Juli ini memiliki arti yang lebih dari sebelumnya. Tahun lalu, mereka menyadari bahwa mereka terjebak di rumah mereka dan sekarang mereka ingat mengapa mereka mencintai Amerika.

Banyak yang merindukan adegan dan suara yang diberikan oleh kerupuk. Sekarang, mereka kembali. “Senang rasanya semuanya kembali normal dan kami senang menjadi bagian darinya,” kata Thomas Naylor, yang datang ke Cape Correal untuk menikmati pertunjukan Minggu malam.

Kayla Martinson berasal dari North Fort Myers. “Kembalinya kebebasan kami disambut baik seperti tanggal empat Juli,” kata Martinson.

Kebebasan untuk bersama tetangga, teman, dan keluarga adalah sesuatu yang membawa orang ke Florida barat daya untuk merayakan liburan.

“Kembali di Michigan, masih tutup, di sini tidak begitu …” kata Martinson.

Phil dan Barbara White juga berharap dapat menikmati adegan tersebut. “Di Massachusetts, semuanya masih tutup. Dingin, hujan. Akhir pekan ini pukul 61 dan hujan di rumah. Bagus untuk orang-orang,” kata White.

Cuaca adalah salah satu dari banyak alasan mengapa orang senang menghadiri “Merah, Putih dan Boom”. Makanan adalah motivasi lain dan bahkan lebih besar.

Robin Pearl berbasis di Pine Island dan merupakan salah satu dari banyak vendor. “Hal terbaik untuk dilakukan pada 4 Juli adalah mencoba beberapa makanan laut Amerika,” kata Pearl.

Tujuannya adalah untuk membawa semua penduduk lokal dan lokal untuk mencicipi makanan laut dari pantai barat daya Florida. “Anda tahu itu bagus untuk memiliki produk yang bagus dan bagus untuk menjadi bagian dari komunitas yang lebih baik,” kata Pearl.

READ  Andrzej Piazczyk memiliki rumah merah muda dan kebun sayur yang menarik. Tapi tetap tidak apa-apa!

Itu berarti menjadi bagian dari komunitas yang mencintai negaranya.

“Kebebasan, apa yang bisa lebih baik dari Empat Juli? Tuhan memberkati Amerika!” kata orang kulit putih.

Acara hari Minggu berlangsung di kaki Cape Coral Bridge, yang saat ini ditutup. Jika Anda ingin melakukan perjalanan antara Cape Coral dan Fort Myers, jembatan Edison dan Mid Point masih terbuka.