Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kari Stephen yang luar biasa! Seri Warriors terikat melawan Celtics yang lelah

Golden State Warriors memastikan hasil seri di NBA Finals. Dengan penampilan perayaan oleh Stephen Curry, Dubs mengalahkan Boston Celtics 107-97 di Game 4 Final NBA.

Curry mencetak 43 poin (14/26 FG, 14/07 3FG) melakukan 10 rebound dan berdiri hampir sendirian melawan Celtics untuk waktu yang lama. Bantuan datang terutama dari Andrew Wiggins (17 poin, 16 rebound), Clay Thompson 18 poin, Jordan Paul menyumbang 14 poin datang dari bangku cadangan. Draymond Green kembali memiliki masalah besar saat menyerang, tetapi ia menyumbangkan 9 rebound, 8 assist, dan 4 steal untuk kemenangan.

Jason Tatum adalah pencetak gol terbanyak Celtics dengan 23 poin, 11 rebound dan 6 assist, tetapi juga 6 turn. Tatum juga memukul 8 dari 23 lemparan dan akhirnya terlihat lelah. Jaylen Brown mencetak 21 poin, Marcus Smart 18 poin, dan Derek White 16 poin. Daniel Theiss tidak pernah bermain lagi.

Boston memulai dengan tidak berubah, tetapi pelatih Warriors Steve Kerr memainkan bola kecil dan memukul Kevin Looney dari bangku cadangan. Otto Porter memulai untuknya, jadi Green pindah ke tengah.

Namun, Celtics memulai dengan lebih baik. Tatum memukul dua set pertamanya, Curry melewatkan dua dan ditangkap oleh Williams, yang juga merupakan faktor langsung di piring ofensif. Kira-kira lima menit kemudian, Looney datang dan menetap di diploma, dan Boston dengan cepat kehilangan ritme serangan lagi. Wiggins memulai dengan baik dengan dua tiga Curry memberikan keunggulan pertama bagi timnya. Namun, poin terakhir ditentukan oleh Grant Williams, yang mengirimnya ke sudut 28:27 Boston.