Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Karl-Eduard von Schnitzler” Mulai Kamis di MDR: Ulangi Serial Potret di TV dan Online

Pada hari Kamis (16 September 2021) serial Potret “Karl Eduard von Schnitzler” ditayangkan di televisi. Anda dapat membaca semua informasi tentang pengulangan “Pejuang Kelas dan Bon vivants” online di perpustakaan media dan di TV di sini di news.de.

Karl-Eduard von Schnitzler di MDR
Foto: MDR, ditransmisikan oleh FUNKE Guides

Pada hari Kamis (16 September 2021) “Karl-Eduard von Schnitzler” ditayangkan di TV pada pukul 11:10 malam. Sayangnya, Anda tidak bisa menonton serial gambar di TV dan masih ingin menonton Episode 108 (“Pejuang Kelas dan Bon vivants”)? di sini bisa MDRPustaka media akan bermanfaat. Ini menawarkan banyak kontribusi TV online sebagai video-on-demand untuk streaming – juga dan terutama setelah siaran masing-masing di TV. Anda biasanya dapat menemukan program online setelah disiarkan di TV. Sayangnya, ini tidak berlaku untuk semua program. Sayangnya, tidak akan ada iterasi MDR di TV klasik saat ini.

‘Karl-Eduard von Schnitzler’ di TV: Inilah yang dimaksud dengan ‘Class Fighter dan Bon Vivant’

Keturunan bangsawan Prusia Karl Eduard von Schnitzler adalah salah satu tokoh paling kontroversial dalam kehidupan publik di Republik Demokratik Jerman. Pada awal karirnya ia dianggap sebagai salah satu jurnalis paling berbakat di Jerman, tetapi pada akhirnya ia gagal total. Sebagai kepala dan wajah “Saluran Hitam”, dia berada di garis depan pertempuran sistem, dan dengan demikian, secara logis, karir Schnitzler dengan GDR berakhir: rekan-rekannya mengeluarkan orang yang paling dibenci GDR dari layar pada 30 Oktober , 1989 dan membuangnya. Setelah dikhianati oleh partai dan dihina oleh publik, mantan kepala komentator televisi GDR tetap setia pada dirinya sendiri. Sampai kematiannya pada tahun 2001, Schnitzler membela negara yang runtuh dengan gigih seperti tembok. Dia bergerak di sisi ini dan di sisi lain dari dinding ini secara alami. dengan kejam mengeksploitasi hak-hak istimewanya, ia menjalani kehidupan paradoks seorang agitator politik dan, pada saat yang sama, seorang bohemian dengan wanita, bar, dan mobil cepat. Pada akhirnya, kesalahan moralnya membuatnya rentan terhadap pemerasan. Film ini menelusuri otobiografi yang kontradiktif ini, menerangi titik-titik buta, dan membiarkan putri Schnitzler, aktris Barbara Schnitzler, teman dan kolega Heinz Grote, dan sejarawan Gunther Holzweig, bergulat dengan karakter ambivalen ini selama lebih dari dua puluh tahun. (Sumber: MDR, disampaikan oleh FUNKE Program Guides)

READ  Siapa saja aktor komedi romantis It's So Good?

Sekilas sekilas tentang semua informasi tentang “Karl-Eduard von Schnitzler” di TV

episode: 108 (“Pejuang kelas dan bon vivant”)

Judul: Petarung Kelas Satu dan Vital Bon

di sebuah: MDR

tahun produksi: 2011

Panjang: 30 menit

dalam definisi tinggi: Iya

Semua waktu siaran “Karl-Eduard von Schnitzler” di TV

Anda dapat mengetahui kapan dan di mana Anda dapat menonton edisi mendatang “Karl-Eduard von Schnitzler” di sini:

Judul episode Seri episode tanggal waktu pengirim Durasi
185 23.9.2021 23:10 MDR 30 menit

(Informasi untuk musim dan nomor episode disediakan oleh penyiar yang relevan dan mungkin berbeda dari penunjukan dalam panduan episode resmi)

Ikuti News.de sudah di Situs jejaring sosial Facebook Dan Youtube? Di sini Anda akan menemukan berita terbaru, video terbaru, kontes hebat, dan saluran langsung untuk editor.

ROJ / news.de