Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kasia Senja menunjukkan putrinya. Cucu Donald Tuskin telah berkembang pesat

Cassia Senja Milik sekelompok bintang yang melindungi privasi mereka seperti mata di kepala. Penulis blog “Make Life Easier” telah memastikan bahwa anak-anak selalu menghadap lensa di punggung mereka, meskipun ia membagikan banyak foto yang menunjukkan kehidupan keluarganya di profil Instagram-nya. Kali ini dia membuat pengecualian dan para pengguna internet dengan senang hati menjadi gila.

Kami merekomendasikan: Kasia Senja sedang hamil. Informasi ini dikonfirmasi oleh ibu mertua putri Donald Duskin

Pada hari Jumat, putri Donald Duskin memposting foto putrinya bermain di “ruang bawah tanah” dengan selimut dan kursi di wajahnya. Wanita itu duduk di atas pena bulu tebal di tengah ruangan, dengan buku dan mainan berserakan, dan di tangannya dia memegang cangkir berbentuk.

“Kami sedang menunggu akhir pekan” – tulis Kasia Dusk di bawah postingan.

Lihat saja foto cucu perempuan Donald Duskin.

Artikel lainnya dapat dilihat di bawah video:

Kasia Dusk berkata jujur ​​tentang hubungannya dengan orang tuanya

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue, Kasia Dusk berbicara tentang hubungannya dengan orang tuanya. Putri Donald Duskin ini mengakui bahwa setelah 15 tahun dia kini bisa menikmati kemesraan mereka.

Untuk pertama kalinya dalam 15 tahun, orang tua saya berada di dekatnya. Sebelum itu, mereka berbagi kehidupan antara Trinity dan Warsawa, dan kemudian ada Brussels. Sekarang Ayah hanya ada di sana ketika dia benar-benar perlu. Akhirnya, saya memilikinya bersama saya Dan gunakan semaksimal mungkin” Putri seorang mantan perdana menteri telah dikhianati.

READ  Jersey Urban dengan perangkat misterius di lehernya. Apakah ini alarm untuk senior? - Super Ekspres

Biarkan kami mengingatkan Anda bahwa Donald dan Morgata Dusk telah bersama sejak 1978. Pasangan itu bertemu ketika mereka berusia 21 tahun, dan setelah tiga bulan perkenalan, mereka memutuskan untuk menikah.

Empat tahun setelah pernikahan mereka pada tahun 1982, putra pertama mereka, Mikey, muncul di dunia, dan pada tahun 1987 putri mereka, Katarcina, lahir. Pada tahun 2007, Donald Dusk menjadi Perdana Menteri dan memegang jabatan tersebut hingga tahun 2014. Sejak 2019, ia telah menjadi pemimpin Partai Rakyat Eropa.

Foto: Piotr Andrzejczak / MW Media

Cassia Senja

Apakah Anda ingin berbagi berita menarik atau mengusulkan topik? Silahkan hubungi kami melalui email ke alamat berikut: [email protected].

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin tetap mendapatkan informasi terbaru tentang kehidupan para bintang, silakan kunjungi situs web kami lagi!