Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kasus COVID-19 di beberapa bagian Missouri dan Arkansas pulih ke tingkat musim dingin: NPR

Seorang pria menerima vaksin COVID-19 di sebuah klinik di Springfield, Missouri, pada bulan Juni. Tingkat vaksinasi di Missouri selatan rendah, faktor yang menurut para pejabat membantu menyebarkan wabah terbesar di negara itu sekarang.

Nathan Babes/AFP


Sembunyikan teks

Tombol teks التوضيح

Nathan Babes/AFP

Seorang pria menerima vaksin COVID-19 di sebuah klinik di Springfield, Missouri, pada bulan Juni. Tingkat vaksinasi di Missouri selatan rendah, faktor yang menurut para pejabat membantu menyebarkan wabah terbesar di negara itu sekarang.

Nathan Babes/AFP

Di Springfield, Missouri, petugas pemadam kebakaran memberikan vaksin. Gereja berebut Untuk menjadwalkan klinik vaksinasi. Siswa dan staf sekolah musim panas sekolah umum kembali mengenakan masker.

Puluhan perawat keliling akan tiba di salah satu dari dua rumah sakit terbesar di kota itu dalam beberapa minggu mendatang. Ventilator tambahan dari seluruh Missouri dan Arkansas telah dipindahkan ke rumah sakit besar lainnya setelah kehabisan selama akhir pekan Empat Juli.

Wabah COVID-19 di Missouri barat daya dan Arkansas utara telah menjadi yang terbesar di negara ini dan sebagian besar didorong oleh tipe delta yang sangat menular. Para pejabat memperingatkan bahwa itu bisa terus tumbuh tidak terkendali jika tingkat vaksinasi tetap rendah.

“Kami sudah berada dalam kesulitan yang sangat serius,” kata Walikota Springfield Ken McClure pada konferensi pers. “Meskipun kami adalah salah satu dari sedikit titik awal yang tidak menguntungkan untuk varian Delta, kami tidak menyerah. Ini belum terlambat. Kami harus terus berjalan.”

Di Missouri, rata-rata tujuh hari kasus baru hampir 1.400 kasus positif baru setiap hari, naik lebih dari 150% dari bulan lalu. Di Arkansas, angka itu naik 287%.

Para pejabat mengatakan beban kasus dan tingkat rawat inap di Ozarks berada pada tingkat yang tidak terlihat sejak musim dingin. Di banyak kabupaten di Missouri dan Arkansas, beban kasus telah mencapai atau melewati puncak musim dinginnya.

READ  Seorang seniman melukis celah gender raksasa di bulan

untuk saya Data terbaru yang tersedia Dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, varian delta menyumbang lebih dari 73% kasus baru di Missouri, tertinggi di negara bagian mana pun.

Departemen Kesehatan Springfield-Green County melaporkan 17 kematian baru akibat COVID dalam periode pelaporan terbaru, yang berakhir pada 4 Juli.

“Masyarakat dihimbau untuk divaksinasi mumpung masih ada waktu. Jika Anda bisa melihat kelelahan di mata perawat kami yang terus memencet kantong jenazah, kami mohon,” Steve Edwards tweeted, Presiden dan CEO CoxHealth, sistem enam rumah sakit di Missouri barat daya yang berkantor pusat di Springfield.

Rumah sakit di Springfield menanggung beban wabah di kawasan itu

Cox Health di Springfield merawat 125 pasien COVID-19 pada Senin. Rumah sakit besar lainnya di kota itu, Mercy Hospital Springfield, telah melaporkan 134 pasien dengan COVID-19, termasuk banyak anak-anak. Ada lebih dari 20 orang menggunakan ventilator.

Sebagai hasil dari masuknya ini, Rumah Sakit Mercy mengumumkan pada hari Minggu bahwa mereka akan membuka unit COVID-19 keenam. Tahun lalu, dia hanya membutuhkan lima.

Lebih dari setengah pasien berasal dari daerah pedesaan di sekitar Springfield, menurut Data Kesehatan Green County.

Tidak ada lagi beberapa pembatasan epidemiologi di bagian selatan Missouri, yang merupakan surga bagi pariwisata musim panas. Danau dan sungai Ozarks menarik wisatawan dari seluruh wilayah untuk berkemah, berperahu, dan berlibur di rumah danau. Branson menyelenggarakan lusinan pertunjukan musik live setiap minggu. Memorial Day dan 4 Juli menarik banyak orang ke daerah tersebut.

Tetapi banyak kabupaten pedesaan yang membentuk bagian Missouri ini memiliki tingkat vaksinasi terendah di negara bagian. Secara keseluruhan, sekitar 45% penduduk Missouri menerima suntikan pertama, tetapi di lebih dari 20 kabupaten di Missouri selatan, kurang dari seperempat populasi melakukannya.

“Saya pikir kita semua berharap kita tidak akan banyak melihat COVID musim panas ini, tetapi itu jelas bukan kebenaran di sini di Springfield,” kata William Sestrunk, kepala dokter penyakit menular di Rumah Sakit Mercy. Bicaralah dengan NPR.

Gubernur Missouri Mike Parson bulan lalu menandatangani undang-undang yang membatasi kemampuan pejabat lokal untuk memberlakukan pembatasan kesehatan masyarakat.

David A. lib/AFP

Tingkat vaksinasi perlahan meningkat

Gubernur Mike Parson mendorong warga Missouri untuk divaksinasi, seperti yang dia lakukan. Dia mencabut pembatasan epidemiologis negara bagian itu pada Mei dan telah blak-blakan tentang hak penduduk Missouri untuk menolak vaksin jika mereka mau. di bulan Juni, Tandatangani RUU yang membatasi kemampuan pemerintah daerah untuk memberlakukan pembatasan kesehatan masyarakat الصحةصحة.

Parson berkata minggu lalu Dia menentang kampanye vaksinasi dari pintu ke pintu oleh pegawai pemerintah.

“Kita semua harus bekerja sama untuk mencoba menemukan solusi untuk mendapatkan lebih banyak vaksin ke tangan lebih banyak orang, tidak mencoba memaksa orang untuk menerimanya, tidak mencoba menakut-nakuti mereka dengan itu. Pastikan mereka memahami faktanya,” kata Parson. , berbicara kepada wartawan di Kansas City.

Pejabat lokal di Missouri selatan, terutama Springfield, mengambil sikap yang lebih aktif dalam mendorong vaksinasi.

Pada hari Senin, walikota dan pejabat kesehatan setempat mengadakan konferensi pers di sebuah gereja yang bermitra dengan kota itu untuk mendistribusikan vaksin, di mana mereka mengecam informasi yang salah dan politisasi tentang vaksin.

Ditanya tentang sorakan tentang tingkat vaksinasi yang rendah di Konferensi Aksi Politik Konservatif selama akhir pekan, penjabat direktur kesehatan daerah itu mengatakan itu memilukan.

“Mendengar orang-orang meneriakkan alat yang dapat menyelamatkan nyawa ketika kita sedang duduk di tengah krisis di mana orang-orang sekarat — itu menghancurkan hati saya,” kata Katie Towns, penjabat direktur departemen kesehatan daerah.

Tingkat vaksinasi telah meningkat perlahan tapi pasti di bagian Missouri ini. Rumah Sakit Mercy Springfield telah melihat lebih banyak permintaan untuk janji vaksinasi dalam beberapa hari terakhir, kata para pejabat, dan sekarang memvaksinasi sekitar 250 orang per hari, naik dari sekitar 150 pada awal musim panas.

READ  Ledakan terakhir: peningkatan jumlah kutu di Michigan

“Secara bertahap dalam satu atau dua minggu terakhir kami melihat sedikit peningkatan jumlah orang yang tertarik. Dan saya pikir mereka menyadari bahwa ini adalah situasi yang sangat berbahaya,” kata Dr. Nancy Yeon, Kepala Petugas Medis Springfield – Departemen Kesehatan Kabupaten Green, Anggota NPR KCUR.

Petugas kesehatan bersiap untuk musim panas yang panjang

Sekarang, wabah yang dimulai di Ozarks menyebar ke seluruh negara bagian. Pejabat negara bagian mengatakan data kasus dan sanitasi menunjukkan sedikit peningkatan di wilayah metro Kansas City dan St. Louis. Di St. Louis County, county dengan tingkat vaksinasi tertinggi ketiga di negara bagian itu, kasusnya naik 63% selama dua minggu terakhir.

“Sayangnya, Missouri ternyata termasuk di antara banyak negara bagian yang memiliki titik lemah itu,” kata Dr. George Torableds, seorang ahli epidemiologi negara bagian di Departemen Kesehatan dan Layanan Senior Missouri, Untuk Radio Umum St. Louis. “Ini adalah tempat di mana vaksinasi tidak dilakukan secara memadai, di mana orang memiliki tingkat kekebalan alami yang rendah dan [where] Beberapa komunitas menganggap epidemi sudah ada di belakang kita.”

Di Springfield, petugas kesehatan bersiap menghadapi musim panas yang panjang dan menantang, karena jumlah orang yang dirawat di rumah sakit di county ini terus meningkat.

“Anda merasa seperti membenturkan kepala ke dinding bata ini, mencoba memberi tahu orang-orang, dan memahami apa yang kita lihat,” kata Eric Frederick, kepala administrasi di Rumah Sakit Mercy. Dalam sebuah wawancara dengan NPR.

“Itu nyata. Di sini, di depan kita.”

Radio Umum St. Louis dan KCUR berkontribusi pada laporan ini.